Tuesday, September 20, 2011

Pengennya Sih....

Ada beberapa cerita yang sebenarnya ingin Riu share di blog ini, tapi lagi-lagi Riu harus memilih untuk menyimpannya dalam hati untuk sementara waktu. Biasa, belum siap untuk dibagi karena tulisan memang belum jadi, tapi juga karena nggak enak banget kalo harus mengeluh terus-terusan di blog ini. sebenarnya ide awal Riu membuat blog ini memang untuk menyimpan keluh-kesah Riu, tapi karena semakin banyaknya teman yang mampir di blog ini, rasanya kok egois banget kalo mereka datang di blog ini hanya mendengar keluhan demi keluhan Riu saja tanpa mendapatkan apa-apa. Karena itulah, sekarang Riu mulai mengurangi keluhan yang sifatnya patah hati dan semacamnya, biar yang membacanya tidak ketularan tentunya.

Well, Friendlist FB Riu bertambah lagi hari ini. Meski tiap hari juga ada aja request yang masuk, tapi karena standar yang Riu tetapkan adalah 100 teman yang sama baru baru bisa aku terima request pertemanannya (kecuali temen-temen blogger, langsung Riu terima), tapi pagi ini ada pengecualian. Apalagi kalo bukan karena gambar yang aku temukan di wallnya yang sengaja dibuat 'terlihat' oleh siapa aja. Gambarnya itu ada kata-kata mutiara yang di bawahnya mencantumkan namaku disana. Kerennnn!


Sebenarnya rada lupa-lupa ingat githu dimana Riu pernah nulis kata-kata itu, apakah di FB ato di blog ini. Tapi ingat benerlah, kata-kata itu memang Riu tunjukkan kepada 'seseorang' yang mudah-mudahan dia juga membacanya. Mudah-mudahan lho ya.... Riu harus tahu diri juga, sepertinya dia nggak begitu sering online juga.

Well, beneran pengen dia baca kalimat itu, walau terlambat juga nggak papa, asal dia tahu apa yang Riu rasa.

It's nice to have someone in your life who can make you smile, even when she's not around....

24 comments:

  1. itu pasti akan sangat menyenangkan mas,
    semoga itu dapat terealisasi, bukan sekedar perkataan karena sedang dilanda sebuah perasaan,

    aamiin..

    ReplyDelete
  2. Kata2nye dalemmm bangett, jadi pengen tau.. siapakah dia itu.. sini nomer hpnye biarr gue sms truss,...suruh baca tulisan lo ini deh :)

    ReplyDelete
  3. @Yudi Darmawan: Amiiiin....

    *berdoa makin keras*

    ReplyDelete
  4. @Belo Elbetawi : simcardku baru aja ilang, jd gak tau gmn menghubunginya.....

    *gagal dong mau sms dia*

    ReplyDelete
  5. wuah selamaat yaaah yang udah digambarin secara cuma2. :D

    ReplyDelete
  6. semoga doamu diijabah oleh Allah SWT boi! Amiin!

    ttd,
    DokterGigiGalau

    ReplyDelete
  7. hmm,, wah bisa kebetulan gitu ya kata2 mutiaranya di di pakai org lain,,nah trus yg make berkunjung di FB nya riu,,hmm, soo penggemar tersembunyi x ya

    ReplyDelete
  8. @nuel : Iya, seneng banget. Tapi ini bukan yang pertama lho.... kayaknya sih udah yang ketiga kalinya digambar ama temen FB. Seru ya.... hehehe

    ReplyDelete
  9. @Adittya Regas : Imut ya....
    Suka banget dengan gambar dia yang ini. Pengennya sih minta digambarin lagi, yg lebih unyu lagi. hehehe

    ReplyDelete
  10. @Dokter Gigi Gaul : thanks pak Dokter.
    Kapan2 pengen periksa ke pak dokter, apakah gigiku sehat.
    Boleh gak ya...

    ReplyDelete
  11. @al kahfi : Kali aja.... tapi kaloliat dr FB,sepertinya sih bukan, karena wallku udah aku proteck biar gak kebaca selain temanku aja. Kemungkinan sih bacanya di blog, tapi gak tau tulisan yang mana. :)

    ReplyDelete
  12. Senengnya ya kalo si doi bisa baca tulisan ini..

    ReplyDelete
  13. @EnnyLaw : Masa sih.... padahal gak maksud buat galau juga lho....
    Maaf deh kalo ternata bikin galau juga. hihihi

    ReplyDelete
  14. @Kopiah Putih: Seperti judul postingan kali ini, pengennya sih..... tapi sepertinya terlalu berharap kalo dia beneran membaca postingan ini. Dia gak terlalu peduli, tidak mau peduli mungkin saja. Tapi kalo berharap masih boleh, aku masih berharap sepeti itu. :)

    ReplyDelete
  15. semoga yg ditunggu segera membacanya sob. dan jangan sungkan2 nulis keluh kesah anda pada blogmu. mudah2an dengan di tulis di blog, bisa membantu mengurangi beban hidup ini.

    semoga yg ditunggu segera membacanya sob. dan jangan sungkan2 nulis keluh kesah anda pada blogmu. mudah2an dengan di tulis di blog, bisa membantu mengurangi beban hidup ini.

    ReplyDelete
  16. Terima kasih dukungannnya.... Mudah-mudahan tulisannya yg akan datang lbh bagus lagi, jd gak akan bosen siapa aja yg mampir disini.
    thanks for coming here :)

    ReplyDelete
  17. Makasih.....

    *pasang muka unyu ala Morgan Semesh* :D

    ReplyDelete
  18. wah, seneng n bangga banget tuh ada yang make kalimatnya jadi Poto profil pula... wew.. kalimatnya emang berassaaa.. daleeemmm.......

    ReplyDelete
  19. Well, saya berharap saya juga punya pasangan hidup yang memenuhi kriteria itu, bisa membuat saya tersenyum sekalipun ia tak ada di samping saya.

    ReplyDelete
  20. @Risah Icha Az-zahra : Seneng sih udah pasti.... siapa sih yang gak suka kalo tulisannnya disukai ama pembacanya. hehehe
    Thanks udah mampir kesini ya.... :)

    ReplyDelete
  21. @Asop : kalo aku sih emang gampang banget. Secara aku orangnya tipe orang yang gampang tersenyum, gak heran, sampe sekarang aku terlihat mash muda banget meski sebenarnya udah tua. :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!