Thursday, September 17, 2009

Tak lagi berwarna

Ketika jalinan asmara tak lagi berwarna, dan cenderung tanpa warna, kita akan berusaha mencari solusinya. Berbagai cara ditempuh untuk mengembalikan keadaan seperti semula, di mana semuanya terasa indah dan penuh makna.

Dari sekian banyak pasangan yang bermasalah, aku termasuk salah satunya. Tak dapat dipungkiri, kini kami lebih sering saling diam daripada saling mengisi. Hubungan pun terancam membosankan. Terlebih, saat ini aku lebih banyak menghindar daripada mencari solusinya.

Aku tahu, setiap permasalahan pasti memiliki jalan keluar. Dan inilah yang sedang aku lakukan, mencari-cari artikel yang sesuai dengan keadaanku sekarang yang tengah berada dalam keadaan hubungan yang membosankan.

Dari beberapa artikel yang berhasil aku dapatkan, aku temukan beberapa tips yang layak untuk dicoba. Dan tips-tips ini seakan memberi solusi agar hubungan yang kini sedang dalam fase membosankan dapat berubah menjadi terasa indah dan penuh makna.

Pertama, menyantap es krim berdua.

Yang ini layak dicoba. Menikmati kebersamaan dengan menyantap berbagai varian es krim istimewa dengan adegan saling menyuapi patut Anda kemas menjadi momen yang indah, karena tentu akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan. Niscaya ketegangan dan rasa bosan yang melanda akan segera hilang. Tips ini akan aku coba bicarakan bersama honeyku, semoga saja dia mau menerima tawaranku.

Kedua, berangkat ke kelas berdua.

Melakukan kegiatan bersama sang kekasih akan selalu menambahkan nilai plus dalam hubungan. Cara ini patut aku coba. Anda pun juga. Sedikit mengerlingan mata dengan nakal bisa membuat momen ini kian terasa lebih menyenangkan. Tapi hati-hati, jangan sampai keterlaluan.

Ketiga, ubah penampilan

Memberikan penyegaran dalam hubungan juga bisa dilakukan dengan mengubah penampilan. Dijamin kekasih hati akan terpana dan semakin senang menatap Anda. Jangan heran bila si dia akan segera menggandeng Anda dengan mesra saat bepergian bersama.

Aku pun sudah merubah penampilanku saat ini. Kalau dia tahu, aku sudah banyak berubah saat ini. Andai saja dia tahu perubahan yang telah aku lakukan. Niscaya dia akan terpana.


Keempat, kurangi frekuensi pertemuan

Jadwal bertemu setiap hari memang kerap membuat pasangan tak lagi memendam rasa rindu. Konon, hal ini bisa membuat hubungan terasa hambar dan semakin membosankan.

Untuk itu, jika Anda dan pasangan ingin seperti dulu dan memendam rasa rindu, maka Anda berdua harus mengurangi frekuensi pertemuan selama beberapa hari. Niscaya, dengan cara ini akan membuat benih-benih rindu semakin kuat.

Bahkan, saat bertemu dengannya, Anda dapat memberikan hadiah istimewa berupa setangkai mawar merah agar suasana semakin bertambah romantis.

Kelima, panggilan sayang

Ada banyak cara menjadikan hubungan lebih berwarna. Jika selama ini Anda selalu memangil pasangan dengan menyebutkan namanya, mengapa tidak memangilnya dengan panggilan sayang? Konon, panggilan sayang bisa menjadikan hubungan Anda berdua terasa lebih berwarna.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!