Tuesday, May 25, 2010

Status Tertunda

Menurutmu, asyik nggak sih kalo hampir sebulan ini nggak bisa membalas sms temen karena jaringan error? selama hampir sebulan ini gw ngalamin itu, nggak bisa berkirim sms.

Udah laporan ke costumer servis, katanya sejak bulan Maret jaringan emang error. Nggak ada balasan lain. Okelah, gw tunggu. Tapi setelah menunggu beberapa hari tetap nggak bisa membalas sms, barusan gw nelpon ulang. 4 kali 24 jam gw disuruh nunggu. Okelah, gw tunggu lagi.

Sebenarnya udah nggak bisa nahan, tapi demi usaha mereka, gw tunggu deh! padahal semua pesan yang gw kirim statusnya masih menunggu untuk terkirim.

Oiya, mohon maaf kalo dalam sebulan ini gw nggak membalas pesanmu. Bener-bener nggak bisa kirim pesan sama sekali. Maafkan gw ya..... pliiis



*******

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!