Thursday, July 7, 2011

Don't Talk Behind My Back

If you are going to talk shit about me behind my back, while you're back there KISS MY ASS too!
 Beberapa hari yang lalu, ada kejadian yang sempat membuatku emosi karena menjadi saksi atas kelakuan "menjijikkan" dari seseorang yang sudah aku anggap sebagai seorang teman. Saking menjijikkannnya sampai bangun tidur pun aku masih kepikiran bagiamana sakit hatiku saat mengetahui itu.

Tak tahu bagaimana awalnya, tak sengaja aku membaca cuplikan chatting di Facebook milik temanku. Saat itu dia sedang bercakap-cakap dengan seseorang di seberang sana, dan dia sedang membicarakan tentang aku. Aku yang sedari awal nggak menyangka kalau dia melakukan itu di belakangku, bener-bener membuatku emosi. Tapi untungnya teman yang di sampingku itu meredam emosiku.Kalau tidak diredam, mungkin aku akan emosi beneran saat itu.

Okelah, marah boleh marah, tapi jangan bocor dong. Kalo berani, ngomong langsung ke orang yang telah membuat marah, bukan malah ngomong di belakang, menyalahkan aku, membenarkan diri sendiri, padahal banyak yang tahu, dia yang salah.

Dan yang paling parah, entah dia termakan omongan orang "menjijikkan" itu atau ini hanya pikiranku saja. Wanita yang aku hormati karena usianya jauh lebih tua daripadaku, dia sempat mengatakan kepada teman di sebelahku itu, "Kamu di kubu siapa?"

What?? di kubu siapa? udah, langsung emosi aku. Jadi selain tidak "jantan", dia juga terbukti melakukan hal "menjijikkan" itu di belakangku! Sebenarnya aku tak akan sebegini emosinya kalau aku tak membaca chattingnya, tapi karena aku membaca langsung apa yang dia katakan, apa yang dia tuliskan tentang aku, apa boleh buat. Mana bisa aku percaya lagi kalo sudah begini.....

I hate Wen ppl talk behind yo back then Wen they see u they act like y'all the of best friends ...don't holla at me ..

2 comments:

  1. yang ini nih...aku suka postingannya. emosi bercampur jadi satu dan menghasilkan tulisan. dijamin,kelegaannya semirip adegan setelah boker. leganya tdk bisa tergantikan. ya kan?
    berkunjung ke blogku jg ya broh: kimmirock.blogspot.com (aku mau dikritik, maklum amateur)

    ReplyDelete
  2. Thanks you....... baru tau kalo ada yang komen juga.
    Siap, menuju TKP!

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!