Saturday, January 1, 2011

Mimpi Tentang Dia

Semalam, perayaan pergantian tahun baru tidak memberikan kesan yang berarti bagi saya. Selain karena tidak punya rencana untuk melalui tahun baru dengan siapa, semalam saya juga terkena serangan rasa kantuk yang tiada terkira.

Karena sudah tidak tahan lagi, padahal biasanya saya bisa terjaga hingga larut malam, tapi entah mengapa saya merasakan ngantuk sekali. Padahal, kalau melihat jam, semalam hanya kurang satu jam saja menunggu pergantian tahun.

Ketika badan aku rebahkan, langsung saja aku memasuki dunia mimpi. Sangat cepat dan tidak biasa sekali.

Kemudian, dalam tidur itulah saya bermimpi. Mimpinya cukup aneh dan saya tak mampu mengingatnya kembali. Tapi yang pasti, dalam tidurku semalam saya bertemu kamu. Mimpiku tentang kamu, iya, kamu yang telah meninggalkanku.

Cukup aneh memang, tapi kemudian saya teringat kata temanku dulu, bahwa ketika kita bermimpi tentang seseorang, seseorang itu juga sedang memikirkan tentang kita. Kalau benar, berarti dia memikirkan saya dong semalem. hehehe.

Ah, padahal sudah ku tetapkan, bahwa dia adalah bagian dari masa lalu dan tak perlu diharapkan kembali. Tapi mengapa malah di awal tahun baru ini malah dia muncul di mimpiku yang membuatku teringat masa lalu.

Sekarang jadi menyesal, kenapa semalam saya tidak bisa menahan kantuk walau sebentar. Kalau saja semalam saya dapat melihat pesta kembang api dan ikut merayakan pergantian tahun, mungkin mimpi tentag dia (kamu) tak akan terjadi. hmmm...

Ya sudahlah! awal tahun baru ini resolusiku akan segera ku mulai dari hari ini.

SELAMAT TAHUN BARU 2011

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!