Tuesday, September 3, 2013

Cuci Mata di Garmedia



Barusan pulang dari berburu buku di Gramedia. Sudah lama sekali rasanya tidak pernah mengijakkan kaki di toko buku, walau hanya untuk cuci mata atau membaca buku secara gratis di sana. Mungkin karena letaknya yang jauh kali ya.... 1 jam perjalan kalau lancar, lebih dari 1 jam jika lalu lintas macet. Dan hari ini kebetulan ada waktu senggang, plus ada temen yang bisa diajak jalan-jalan. Jadinya makin senenglah cuci matanya di Gramedia.

Sebenarnya banyak sih toko buku yang di sekitarku, tapi ya itu tadi... buku-bukunya gak update banget. Jadi males kalo mau cuci mata di deket rumah.

Selain cuci mata, sebenarnya niatnya sih nyari buku-buku yang disitu ada karyaku. Githu deh, gini-gini juga ada beberapa karyaku yang mauk dan beredar di toko buku bergengsi itu. Maklumlah.... udah lama banget kayaknya Riu vakum dari dunia tulis menulis, juga membaca buku. Padahal kalo mau banyak ide nulis kan harus rajin baca juga, kan? itulah yang ternyata bikin Riu mandeg nulis beberapa bulan ini.

Nah, dari cuci mata tadi, ada beberapa buku yang ada di Gramedia berpindah tangan ke tangan Riu, Riu beli githu ceritanya.  Gak banyak sih, hanya beberapa aja. kayaknya sih besok udah siap mau bikin resensinya. Yah, itung-itung pamer dikit lah kepada para pembaca blog ini. Itu kalo ada yang baca sih.... tapi kayaknya gak begitu yakin. Udah banyak pembaca yang ninggalin blog ini karena saking lamanya vakum, gak pernah update lagi. Hmmm... jadi nyesel kan...

Baiklah, cukup sekian tulisan hari ini. Tunggu aja besok resensinya ya.... 
Happy blogwalking!!! 

.

5 comments:

  1. aku kl ke gramed biasanya nyari alamat penerbit :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, aku juga cari itu. cuci mata kan emang itu tujuannya. sambil jeprat jepret alamatnya, mals nulis soalny. heheh

      Delete
  2. Aku juga sama kayak Annesya, cari2 alamat penerbit.... Hahaha...Kayaknya ini emang ciri2 penulis yah? :D

    Welcome back, Mas Riu... Udah lama banget ga baca tulisan2 Mas.. Kangeeeeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya.... aku juga dah lama banget gak blogwalking nih... kangen juga baca-bacanya. :)

      Delete
  3. waaah penulis yaaah...
    apa aja sih karyanya , jadi penssaran deh ..
    aku kalo ke gramedia cumamau nyari buku resep memasak aja sih

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!