Tuesday, January 7, 2014

Hilang Kepercayaan



Ada saatnya kamu boleh kehilangan kepercayaan kepada keluarga, sahabat, teman baik, pasangan mungkin. tapi jangan pernah kehilangan keyakinan pada-Nya. -Asma Nadia-


Nyesek juga membaca status dari Asma Nadia ini. Gak tahu kenapa, sepertinya mencoba mengingatkan aku atas keyakinanku yang mulai tergerus dalam satu tahun terakhir ini. Harus diakui, aku memang tengah berada pada sebuah keadaan dimana saat ini tengah teombang.ambing di tengah rasa percaya-tidak percaya.

Benih.benih ketidak percayaan ini bahkan semakin hari semakin kuat saja. Aku mulai berani melanggar larangan-larangan-Nya, menjauhi yang diperintahkan-Nya.

Sadar aku sesadar-sadarnya akan berkurangnya rasa percayaku ini, tapi anehnya aku enggan bahkan tidak ingin untuk memperbaiki diri.

Ketika ingat, aku juga beberapa kali mengucap Istighfar. Hanya mengucap, tapi rasa tidak percaya masih ada di hati.

Ngeri aku jika sadar dengan perubahan yang telah terjadi dalam arah hidupku saat ini. Sampai kapan akan terus begini?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!