Monday, December 13, 2010

Tak Menghargai Sesama Lelaki


Setelah sekian lama mencari tahu apa kesalahanku mengapa dia meninggalkanku, hari ini, pagi ini, akhirnya aku sadar, salah satu kesalahan yang aku lakukan yang mengakibatkan dia meninggalku adalah karena aku tak bisa menghargai laki-laki lain yang ada di sekelilingku.

Ini adalah salah satu jawaban yang aku temukan setelah pertanyaan-pertanyaan yang ku coba pertanyakan kepadanya tapi tak ada jawaban.

Lucu juga begitu sadar, ternyata perbuatan tak menghargai laki-laki lain ini sebagai penyebabnya. Selama ini aku beranggapan, bahwa memberitahukan kekurangan-kekurangannya akan membuatnya tahu dan sadar, tapi ternyata malah membuatku terlihat tidak dewasa dan kekanak-kanakan.

Ah, penyesalan pasti datang di akhir episode, setelah perbuatan dan kejadian berlalu. Penyesalan pasti ada, tapi setidaknya kini aku tahu, kenapa dia meninggalkan aku sekarang.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!