Thursday, May 7, 2009

Tolong, Gue kecanduan

Tolong, gue kecanduan.

Mohon maaf sebelumnya kalau judul posting gue hari ini agak terlalu bagaimana, bukan maksud membohongi. Tapi demikianlah adanya. Akhir-akhir ini gue mengalami suatu hal yang biasa disebut dengan kecanduan. Saking kecanduannya, gue seakan-akan tidak bisa menikmati kerjaan gue sebelum gue merasakannya.

Para blogger mungkin bertanya-tanya, kecanduan apa sih, kok sampai seperti itu ? obat-obatan kah ? Rokokkah ? Sex kah ? atau kecanduan yang lainnya ?

Kalau pertanyaan-pertanyaan itu muncul di benak para blogger, gue jawab dengan jujur, bukan. Gue bukan peminum obat-obatan. Jangankan obat-obatan yang katanya bisa bikin orang fly, minum obat sakit kepala saja gue nggak suka. Lha kalau sakit kepala bagaimana ? tidur. Gue kalau sakit kepala langsung gue buat tidur.

Gue juga bukan kecanduan rokok. Bagaimana mau kecanduan rokok, dekat-dekat dengan asap saja gue sudah mau pingsan, bagaimana mau merokok. Sex ? boro-boro menikmati sex, nikah saja belum. Gue tidak ingin dekat-dekat dengan hal seperti itu saat ini, tunggu saja, nanti kalau sudah waktunya, gue bisa menikmatinya bersama istri gue. He...he...he.... (sok alim ya.....)

Lha trus, apa dong ?

Oke, begini ceritanya.......

Beberapa waktu yang lalu, setelah menginstal komputer baru. Tidak tahu dari mana datangnya, tiba-tiba saja komputer itu muncul aplikasi yang bernama chen program study. Awalnya gue penasaran banget, aplikasi apa sih ini ? setelah gue buka, ternyata........

Sebuah game.

Ya sudah, gue langsung coba-coba saja. Saat mencoba pertama kali gue marah-marah karena tidak bisa menang-menang. Tapi karena ngeyel supaya bisa main game itu, akhirnya sekarang gue bisa memainkannya. Setelah bisa memainkannya, kok sekarang gue jadi kecanduan ya....? tiap hari, setiap membuka komputer, hal pertama yang gue lakukan adalah memainkan game itu. Capai mengerjakan tugas, gue main game itu. Mau menutup komputer karena kantor mau ditutup, gue juga main game itu. Sumprit dah ! gue sudah kecanduan banget dengan game itu. Bagaimana mengatasinya dong ?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!