Tuesday, March 30, 2010

I Need You

Tidak seperti biasanya, tiba-tiba saja semalam aku teringat akan masa laluku. Benar-benar tidak biasa karena aku paling tidak suka kalau harus mengingat-ngingat masa lalu. Bagiku, masa lalu adalah mimpi buruk yang harus dibuang jauh-jauh dari kehidupanku. Tapi tidak tahu mengapa, semalam aku benar-benar mengingat-ngingat kejadian masa laluku.

Pernah mengalami indahnya cinta pertama? kalau pernah, semalam aku teringat pada cerita cinta pertamaku. Pertemuan-pertemuan pada masa pacaran itulah yang sepertinya membuat mataku berbinar-binar. Ternyata lucu juga ya kalau mengingat-ngingat masa pacaran dulu. Jadi penasaran, kabar cinta pertamaku bagaimana ya......

Ngomong-ngomong tentang cinta pertama, perpisahan kami bukan karena ada pertengkaran diantara kita lho... Hanya karena jarak sajalah yang menjadi sebabnya. Dia pindah sekolah dan sejak itulah aku tak tahu kabar beritanya. Sampai sekarang.

Melihat awetnya jalinan cinta pertamaku dulu, sepertinya dari dulu aku tahu, hubungan yang berumur panjang dan berjalan harmonis hanya akan terwujud jika ada hal-hal manis terjadi setiap harinya. Sedang sebaliknya, hubungan akan menjadi buruk jika ada hal-hal buruk menghiasi setiap harinya.

Dan hari ini pun aku juga tahu, ada kebiasaan yang sepertinya bagus agar hubungan akan tetap harmonis. Pastikan pasangan tahu bahwa dia begitu berarti untuk anda dengan mengatakan "I Need You. Aku membutuhkan kamu."

Kok bisa?

Kalau anda menanyakan itu padaku, sepertinya anda harus tahu, Jangan tanyakan itu padaku, karena aku bukan pakar cinta. Aku hanya berbagi pengetahuan saja dari guru cinta yang tulisannya pernah aku baca. Dan ternyata, berdasarkan tulisan pakar cinta itu, kalimat sakti itu adalah sebagai pengingat agar dia tahu bahwa anda tak bisa hidup tanpanya.

Dan sepertinya aku harus mulai mempraktekkan petunjuk dari guru cinta itu. Harus membiasakan mulai dari sekarang atau aku akan kehilangan.

"I Need You"


********************


LeAnn Rimes - I Need You


I don't need a lot of things
I can get by with nothing
Of all the blessings life can bring
I've always needed something
But I've got all I want
When it comes to loving you
You're my only reason
You're my only truth

I need you like water
Like breath, like rain
I need you like mercy
From heaven's gate
There's a freedom in your arms
That carries me through
I need you

You're the hope that moves me
To courage again
You're the love that rescues me
When the cold winds, rage
And it's so amazing
'cause that's just how you are
And I can't turn back now
'cause you've brought me too far

I need you like water
Like breath, like rain
I need you like mercy
From heaven's gate
There's a freedom in your arms
That carries me through
I need you
Oh yes I do

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!