Thursday, May 27, 2010

Dipisuhi di Facebook


Facebook emang binkin nyandu. Meski begitu, tetep aja nggak bisa ngilangin ketagihannya untuk selalu update statusnya.

Beberapa hari ini, gw ngalamin kejadian aneh ketika menggunakan facebook. Nggak ada hujan, nggak ada petir, eh tiba-tiba aja ada komentar yang masuk sambil misuh-misuh di status gw. Karena penasaran, akhirnya gw kore-korek tuh orang yang misuh-misuh di status gw.

Gw lihat fotonya, nggak pake foto asli, gw nggak kenal siapa dia. Gw lihat profilnya, nggak kenal juga. Gw lihat siapa aja temannya, kok banyak yang kenal ya..... Trus gw lihat status terbarunya, kok beda banget dengan komentar dia di status gw ya....

Ya udah, nggak perlu ba bi bu, akhirnya langsung gw remove aja tuh orang dari daftar friendlist gw. Emang siapa dia? huh!!

4 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!