Saturday, October 16, 2010

Lelah, Butuh Semangat Baru


Aku hanya lelah saja. Aku butuh istirahat sekarang.

Entahlah, aku tak tahu penyebabnya. Sejak semalam udah feel bad, uring-uringan, pengen marah dan pengen teriak sekeras-kerasnya. Aaaaargh!!!

Mencari-cari apa yang salah dengan hidupku, tapi tak ku temukan salah itu dalam diri. Tiba-tiba saja, sepulang dari ma'had semalem langsung badmood.

Saat ini yang ku ingat adalah sebuah kata-kata teman yang menggambarkan siapa aku,

"Seorang laki-laki sekuat apapun, sekaya apapun, sepintar apapun, mereka tetap seperti anak-anak, cepat marah, cepat menyesal dan kembali berdamai. Saat ia mulai sadar, ia akan mulai terlihat cengeng. Itulah sebabnya orang jarang melihat tangisan lelaki. Sebaliknya, perempuan meski ia masih beranjak remaja, perempuan adalah calon-calon ibu yang menjadi sandaran kaum lelaki, ia begitu tangguh."

Inilah masalah yang terjadi, EMOSI naik turun sering terjadi. Butuh semangat baru. Kisah lama tlah ku putuskan untuk menutupnya. Terlalu lelah aku menunggunya. Terlalu lama aku menuliskan ceritanya. Terlalu lama aku bosan dengan cerita yang tak kunjung berhenti endingnya. Lelah.

BUTUH SEMANGAT BARU.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!