Thursday, December 30, 2010

Afgan Mode ON

AFGAN SYAH REZA
Ada ratusan status yang ku pasang dalam facebookku. Dari sekian banyak status itu, ada beberapa yang menjadi status favoritku. Dan dari beberapa status favorit itu ada satu status yang menjadi favoritku atau terfavoritku. Status itu adalah :

"I never get jealouse when I see my eX with someone else, because my parents always taught me to give my used toys to the less."

Lantas, apa hubungan dengan judul postinganku hari ini? tidak ada. Kenapa ku pasang judul itu? tidak ada maksud apa-apa.
Hahahaha...


Oh, baiklah! Judul itu sebenarnya merujuk pada lagu yang dipopulerkan oleh Afgan Reza. Yup, Afgan. Cowok imut yang berkacamata itu. Cowok pemilih dari suara emas itu.


Masih belum 'dong' juga? Baiklah, masih ingat lagu 'sadis'? Lagu sadis yang dipopulerkan oleh Afgan. Nah, judul itu merujuk pada lagu itu. Saya menyebutnya Afgan karena Afganlah pemilih tembang SADIS.

Kenapa sadis?

Ceritanya panjang jika saya harus menjelaskan semua. Namun intinya, status yang ku pasang itu berhubungan erat dengan masalah hancurnya cerita cintaku.
Marah-marah, cemburu, merasa dibohongi, mental jatoh, semua itu berujung pada sakit hati yang menjelma menjadi sebuah kata-kata yang ingin diungkapkan tapi dia tidak mau mendengar yang kemudian jalan satu-satunya yang bisa dilakukan hanya merubahnya menjadi sebuah status facebook. *ambil nafas dulu* Sedangkan sadis itu sendiri merujuk pada kata-kata dalam status itu sendiri. Kalau tidak percaya, baca ulang status berbahasa Inggris itu, pelajari maknanya maka akan tahu maksudnya apa.

Udah mengerti, kan? kalau udah, terimakasih karena udah mengerti aku.

Selamat tahun baru ya..

2 comments:

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!