Wednesday, December 29, 2010

Aku dan Garuda

Suporter Indonesia
Malam ini Indonesia akan bertanding melawan Malaysia dalam AFF 2010. Pertandingan yang ditunggu-tunggu ini tidak hanya merebutkan piala tapi juga harga diri bangsa.

Seperti diketahui bersama, antara Indonesia dan Malaysia, ada suatu hubungan yang sering memanas antara keduanya. Sudah berkali-kali Indonesia dibuat geram oleh ulah Malaysia. Dari ulah inilah terjadi ketidak harmonisan antara kedua negara yang katanya serumpun ini.

Dan saat ini, ketika pertandingan final AFF leg kedua akan berlangsung di Indonesia seluruh masyarakat negeri Garuda beramai-ramai memberikan dukungannya. Rasa nasionalisme ini tumbuh karena sepak bola menyatukan Indonesia.

Setelah leg pertama Indonesia dibantai 3 - 0 oleh Malaysia, tidak salah kiranya bila seluruh rakyat Indonesia berharap banyak kepada Timnas Garuda.

Dukungan demi dukungan mengalir untuk Timnas Indonesia. Atribut-atribut Timnas dipakai oleh suporter Indonesia untuk memberikan dukungan. Di jejaring microblogging Twitter pun muncul #GarudaFightsBack untuk memberikan dukungan untuk keberhasilan Timnas melawan Malaysia.

Dukunganku
Aku sendiri, untuk memberikan dukunganku kepada Timnas Indonesia adalah dengan mengganti foto profilku dengan warna merah dan do'a semoga Timnas Indonesia sukses dan mampu mengharumkan nama Indonesi.

Good luck, guys!
I'm proud of you.


Suporter Indonesia

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!