Wednesday, December 1, 2010

Aries vs Sagitarius


Ngedrop. Itulah kata yang pas untuk menggambarkan keadaan saya pasca "kabar dua delapan". Marah, jelas. Pengen nangis, sekali. Pengen ngamuk, enggak juga. Cuma, selama beberapa hari saya kehilangan selera makan hingga mengakibatkan asam lambung meningkat.

Meski selama beberapa hari sempat ngedrop, untuk menghibur diri dan melupakan kabar dua delapan, saya sempatkan untuk melakukan aktivitas hari Senin saya, yaitu membaca zodiak.

Ada dua zodiak yang selalu saya baca setiap Seninnya, Aries dan Sagitarius. Dua zodiak inilah yang tiap minggunya selalu aku tunggu kehadirannya.

Langsung saja, menurut Aries, minggu ini saya akan dibebani dengan tanggung jawab yang cukup besar sekaligus masalah yang cukup besar pula. Karena besarnya masalah ini, saya disarankan untuk tidak memihak siapapun kali ini. Saya harus berada dalam posisi aman dan jangan gegabah dalam mengambil keputusan agar tak menyesal di kemudian hari.

Untuk masalah cinta, minggu-minggu ini saya akan lebih banyak terbayang dengan kisah masa lalu saya. Karena itu, saya disarankan untuk sebisa mungkin untuk menghindari, karena ini akan memperbesar masalah yang sekarang sedang membayang-bayangi kehidupan saya. Masih menurut Aries, saya cukup cerdas dalam memilih, sehingga lebih baik meninggalkan masa lalu dan menyarankan untuk berfikir tentang masa depan saya. Karena saat ini saya mulai dekat lagi dengan orang baru, sarannya saya untuk tidak terburu-buru mengubah status "singel" saya menjadi "in relationship". Saya harus banya belajar dari kisah sebelumnya.


Sedangkan menurut Sagitarius, Minggu ini disarankan untuk meluangkan sedikit waktu untuk tubuh saya. Karena selama ini saya dinilai terlalu tegang dan gugup pada hal-hal yang belum terjadi. Tambahnya, saya disarankan untuk lebih hati-hati dengan perkataan saya. Emosi saya yang tak terkendali dapat membuat saya mengucapkan kata-kata kasar dan tak pantas di dengar.

Dalam urusan cinta, saya akan mengalami apa yang dinamakan hampa dan kesepian. Perasaan-perasaan seperti itu akan mudah datang dan belum diketahui dari mana datangnya.


Demikian dua zodiak saya yang mengingatkan kehidupan saya selama seminggu ini. Mudah-mudahan saya dapat melupakannya...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!