Monday, December 27, 2010

I'm Just a Jealous Guy





I was dreaming of the past.
And my heart was beating fast,
I began to lose control,
I began to lose control,

I didn't mean to hurt you,
I'm sorry that I mad you cry,
I didn't want to hurt you,
I'm just a jealous guy,

I was feeling insecure,
You night not love me any more,

I was shivering inside,
I was shivering inside,

I was trying to catch your eyes,
Thought that you were trying to hide,
I was swallowing my pain,
I was swallowing my pain

Masih belum yakin saja, ternyata saya belum benar-benar rela. Sebenarnya sudah, hanya kejadiannya tadi terjadi secara mengagetkan dan tak sengaja saja. Saya berpapasan dengannya di jalan. Entah, kalian melihatku atau tidak, saya pun juga kaget ketika melihat orang yang berada di depanku adalah kalian. *Tarik nafas dalam-dalam*

Saya tak sengaja, benar-benar tak sengaja. Saat di perjalanan menuju kota, dalam jalan yang gelap, saya melihat jaketmu. Ah, hanya jaketmu saya langsung mengenali. Saya langsung panik, secara kamu sedang berboncengan dengannya yang entah mau ke mana.

Marah, jengkel, pengen nendang tentu saja muncul dalam hati saya. Saya rela, tapi bukan begini caranya. Saya hanya belum siap. Cemburu, yup! itulah saya.


aku terbakar cemburu, cemburu buta
tak bisa ku padamkan amarah di hatiku
sakit menahan sakit hati menyimpan perih
tak bisa ku terima apa yang ku alami

ibaratnya jantung hati tersayat pedang tajam
betapa sakitnya ku rasakan itu

reff:
dan kini ku tahu ku sangat
begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
mungkin selama ini ku salah
tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

oh ku akui ternyata sakitnya membakar hati
oh sudah membuatmu pergi kini hanya tinggalkan luka

begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
mungkin selama ini aku salah
tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

mungkin selama ini ku salah

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!