Monday, December 20, 2010

Ingin Jatuh Cinta Lagi


Oke, hari ini aku pengen menulis tentang keinginanku untuk jatuh cinta lagi. Keinginan yang tidak begitu mendesak ini baru terbesit di dalam kepalaku saat melihat dia lewat di hadapanku. Kenapa?

Well, sepertinya aku sudah tak memiliki perasaan yang dulu selalu muncul ketika melihatnya. Getaran-getaran seperti ada seekor kupu-kupu terbang di dalam perutku kini tak kurasakan lagi. Dag dig dug suara jantung saat melihatnya pun kini tak terdengar lagi.

Padahal dulu, dulu sekali, rasa-rasa seperti itu selalu datang ketika akt mendengar namanya disebut, mendengar suaranya, mencium aroma parfumnya, ketika bersamanya.

Aku kangen perasaan-perasaan seperti itu. Kangen masa-masa jatuh cinta seperti dulu.

Sekarang, aku kangen jatuh cinta lagi. Tapi bukan denganmu, karena kau sudah terlarang untukku. Aku ingin merasakan jatuh cinta lagi dengan perempuan lainnya. Tapi siapkah hatiku untuk hati yang baru?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!