Saturday, January 22, 2011

Ada Horror di Lagu "Andai Aku Gayus Tambunan"


Siapakah tokoh yang paling banyak dibicarakan di Indonesia saat ini? Tak perlu tolah-toleh semua orang pasti tahu, siapa lagi kalau bukan GAYUS TAMBUNAN. Sosok tambun yang sudah membuat heboh Indonesia dengan ulahnya menjadi Mafia pajak, sekaligus kepiawaiannya dalam menyamar sehingga meski tinggal di terali besi (baca : Penjara) dia masih bisa jalan-jalan ke Bali dan Singapura.

Tidak hanya orang dewasa yang tahu tentang sepak terjangnya, anak kecil pun juga tahu siapa dia. Lebih-lebih, saat ini lagi booming video lagu "Andai Aku Gayus Tambunan." Video yang pertama kali di unggah di YouTube ini telah mengguncang Indonesia dengan lirik lagunya.

Saya punya cerita seru tentang lagu ini. Saat itu, sebelum saya melihat videonya, saya sudah mempunyai versi MP3nya. Nah, saat memutar lagu itu malam-malam, saya merasa ada horror setiap mendengar lagunya. Ada suara aneh yang selalu berhasil membuat bulu romaku berdiri karena takut. Suara-suara itu selalu muncul di setiap akhir lagu. Suara-suara aneh yang saya pun tak tahu dari mana asalnya.

Akhirnya, setelah dibuat ketakutan dengan suara-suara aneh penuh misteri itu, dua hari yang lalu saya berhasil melihat video lagu itu secara utuh di YouTube.
Dan ternyata, suara penuh misteri yang berhasil membuatku takut itu adalah suara dari mobil Gayus Tambunan yang mengalami kecelakaan di akhir video. Ck.. ck.. ck.. ternyata eh ternyata, suara yang saya takutkan selama ini hanya karena itu. Sungguh, kini saya bisa bernafas lega karenanya. Paling tidak, saat malam-malam mendengarkan lagu itu saya tidak lagi merasa ketakutan karenanya. hehe...

Silahkan cek videonya dan temukan suara horrornya :

Anda pernah mengalami hal seperti saya?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!