Sunday, January 9, 2011

Melihat Kereta Api Lewat

Saat menulis postingan ini, saya tengah berada di atas kereta api menuju kota Jogja. Dari pada di dalam kereta api bengong, mending ngeblog biar blog saya ini makin banyak postingannya. (Alasan kurang meyakinkan, Riu)

Btw, saya sekarang ingin bercerita tentang melihat kereta lewat. Kalau mau tahu tujuan saya ke Jogja, ntar kalau sudah di Jogja saya akan cerita. Kalau sekarang, cerita melihat kereta lewat dulu ya...
Tulisan ini terinspirasi oleh pemandangan yang saya lihat sepanjang perjalanan menuju Jogja.

Perjalanan dari Nganjuk menuju Jogja, kiri- kanan saya lihat banyak sekali penduduk yang tinggal di dekat jalur kereta api (baca rel) menunggu kereta lewat.

Lima kali naik kereta api, saya selalu tersenyum melihat ini. Ternyata tidak jauh beda dengan aktivitas saya kalau di Nganjuk sana. Apalagi kalau ada keponakan saya.
hehe

Maaf, berhenti dulu ya.. ada penjual nasi pecel lewat nih... Lapar, mau makan dulu.
...........
Oke, udah kenyang, kita lanjut.

Eh, sampai mana tadi? eee.... oiya, sampai keponakan saya.
Nah, kalau keponakan ada (maksudnya kalau datang dari Kediri) setiap pagi saya pasti diajak untuk melihat kereta. eh, saya yang diajak atau atau saya yang ngajak ya... hehe

Ini nih yang saya suka, melihat kereta bareng keponakan.
Btw, kenapa saya suka melihat kereta yang lewat? nggak tahu deh, suka ajah! saking sukanya, sampai saya buatin videonya pula. Tapi jujur nih... melihat kereta api memang seru lho... apalagi kalau sore hari, nunggu magrib. Tambah seru tuh!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!