Thursday, January 13, 2011

Tak Ada Lagi Air Mata






Tak ada lagi air mata. Yup, tulisan sore ini jelas tak ada kaitannya dengan air mata. Kalau bukan karena air mata, karena apa dong?

Ada dua alasan mengapa saya yakin Tak Ada Lagi Air mata dalam posting kali ini. Pertama, beberapa kali saya melihat pengunjung yang hadir mengunjungi blog saya karena alasan ingin melihat Air Mata. Entah itu gambarnya, atau pun tulisannya.

Kedua, ini ada hubungan dengan kepergian saya ke Jogja beberapa hari yang lalu. Yup, alasan utama saya ke Jogja kemarin memang menjadi salah satu alasan untuk mengukuhkan alasan saya untuk TAK ADA LAGI AIR MATA.

Sejak Desember tahun lalu sebenarnya saya berkeinginan pergi ke Jogja. Tapi selalu gagal karena beberapa hal. Ingin tahu alasanya? jawabnya adalah karena saya ingin mengakhiri keterpurukanku atas semua yang terjadi, berganti dengan pandangan baru untuk hidupku yang baru.

Tapi, baru bulan Januari ini akhirnya saya bisa melaksanakannya. Dana saya berjanji, setelah kepergiian saya ke Jogja kemarin adalah akhir dari kesediahan saya. Saya tak ingin selalu terpuruk hanya karena "dia." Postingan saya ini bertujuan agar saya selalu ingat, bahwa tidak ada lagi air mata untuk menangisi dia yang tak pantas untuk dicinta.

Yes, everything happens for a reason but it doesn't always mean it's good reason.

1 comment:

  1. Semoga anda mendapatkan pengganti yang lebih baik dari dia, n yang terbaik diberikan oleh Allah SWT untuk anda. Salam kenal Gan, kalau sempat kunjungi balik ke website-ku di: OBYEKTIF.COM

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!