Friday, March 25, 2011

Talk to Stranger


Venus : : Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyy?
:'(

Me :  : Napa? napa? napa?

Venus : Kpan ktemu sm aq, ay? :'

Me :  Bsk kalo mau?

Venus : sKarg aj la, ay. Brapa lama g ktemu? Masa' msh dtunda bs0k?
Ay? Aq kangn. :'(

Me :  Skrg aku blm bs. Msh ada kencan dgn cewek lain dwallku. Besok aja ya... besok aku free...

*pasang muka tak brsalah*

Venus : Hiks. T_T
Ayang yg ne k0q g stia c? pDhal aq udh stia & slalu ada bwt km. Hiks. pErih htiq. sakkit. sakkiiiiit.:'(

(sambil nyiapin racun.)

Me :  Maapin aku say... bukan aku tak setia, tp aku harus koleksi sebanyak2nya sblm menentukan siapa salah satu pemenangnya.

*tukar racun ganti madu*

Venus : Massa'alah, yank, tak cukupkah aq bagimu? :'( apa lagi yg kurang dariq?

(Ambil pcahan kaca.)

Me :  Cukup... tp itu nanti, nanti kalo kita sudah resmi. aku msh pengen menikmati masa mudaku, say.

*menjauh dari pecåhan kaca, duduk ddpn tv*

Venus : (Dalem ati: udah tua gt, pake pura2 muda lgi.)
Hhhh. Andai km tw yg qrasakn k km, yangg. Cintaq g trukur oleh apapun. Aq tetap cinta meski km udah nyakiti aq brulang kali.

(Duduk samping, riu. Tangan yg pgang pcahan kaca, siap2 di blakang.)

Me :  *ada iklan, pindah chanel dulu ah*
Venus : Gus Malik
Hahaha. Mau ikutan ga nih?

Me :  Say... aku tahu dalamnya cintamu. Tapi kamu tahu kan, laki2 gak akan pernah cukup dgn satu wanita?

*haus, ambil minum di kulkas plus update status baru*

Venus : (Tangan pas di dekat lokasi penusukan)
Jussss! sreek!
(riu ktusuk, kg0res.)

Me :  Aduh, sakit, say! gak liat aku apa?

*nyari perban*

Venus : rasain!
siapa suruh bilang laki2 gak cukup sm satu wanita? Gemes aq. rasain! rencana pnusukan dpcepat.

(Nyembunyiin perban, dkk.)

Me :  Say, mengertilah.... aku memang punya byk cadangan. tp percayalah...hatiku hny utkmu, say.

*pasang pembalut* LOH?

Venus : Aduh, riu bilang gt lgsung trsepona mpe ktduran aq.:$

sini, yangg, aq btulkan pake pmbalutnya.

Idiiiiiihh, napa ambil yg m0del kayak giniiiiii?


I get the best feeling in the world when you say hi to me, or even smile, because I know even if just for a second, I crossed your mind. ♥
Me :  Venus : : Thanks jempolnya. Btw, lukanya belum sembuh nih.....

Venus : Luka apa, riu?

Me :  Yang semalem. Kena goresan kaca yang kamu taoh diunggungku. Ingat?

Venus : Hahaha.

Oalah, ayang riu, ngapain juga bilang laki2 itu gak cukup satu.
Tau gak siih, aq sakit hati banget km sekiankan, yangg?

Me :  Maaf, say. Semalem dalam pengaruh alkohol, jd nggak mikir kalo kata-kata itu bakal nyakitin kamu. Maafin Riu ya,say. ♥

Venus : Hiks. Jd yg sbenernya gmana?

Me :  Yang sebenarnya, aku cuman butuh kamu aja, say.

Venus : Bo'ong ga nih, yangg?

Me :  Nggak dong, say. Percaya deh ma Riu. Kalo bo'ong, kamu traktir Riu aja deh..... Mau nggak? :D

Venus : Hihi. Kalo ga bo'ong, brarti aq dungg yg km traktir, yangg?

Me :  Bukan githu, say. Kalo aku nggak bo'ong, kamu juga ntaktir aku.... *eh

Venus : Hehehe. sayang curang ahh.
Mana bisa gituuuuu.:-(

Me :  masa sih? Trus, maunya gimana dong......

Venus : Aq aja yg di traktir. Haha.

Ah, masih kangen nih, yangg.

Me :  Kangen apa sih, say? Kurang ya aku nemenin kamu semalam?aku juga masih kangen sebenarnya...

Venus : Ya kangen km.
semalam duamalam masih kurangg. kurang lamaaa.

Tak 'kan pupus rinduku meski selalu kausentuh dahiku.

Venus : Ya kangen km.
semalam duamalam masih kurangg. kurang lamaaa.

Tak 'kan pupus rinduku meski selalu kausentuh dahiku.

Venus : Ya kangen km.
semalam duamalam masih kurangg. kurang lamaaa.

Tak 'kan pupus rinduku meski selalu kausentuh dahiku.

Me :  Ah, sayang..... I miss you too..... Nanti malam apakah aku harus nemenin kamu lagi?

Venus : Iyah, yangg, malem ini temenin lagi yah. Tp d mimpi aja y? Udah mau bobo' nih, yangg.

Me :  Oke, say. Mau aku dongengin dulu gak, say?

Venus : He'eh, yangg.
Dongengx yg r0mantis yah?


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!