Thursday, May 12, 2011

Memujamu Dengan Rahasia

I know you don't have a clue how much I'm inlove with you. I wish I can say it to you, but I don't wanna risk losing you.

Oke, untuk kesekian kalinya gw harus akui, gw sedang jatuh cinta pada seseorang. Dan seseorang itu sudah tahu (meski masih ragu) bahwa gw suka dia. Jangan tanya kenapa gw yakin kalo dia sudah tahu, karena dia sudah mengatakan itu pada gw. *menghela napas

Sebenarnya oke sajalah kalo harus mengakuinya. Yang jadi masalahnya kan gw takut kalo ditolak, kemudian dia menjauh dari gw. *jedokin kepala ke tembok gw nggak mau kalo harus kehilangan dia karena dia menjauh dari kehidupan gw.

Trus kenapa nggak berani bilang langsung ama dia kalo lo suka dia?
Yaelah, dikira gampang aja. Ya kalo diterima, kalo ditolak gimana? *jedokin kepala ke tembok  lagi


Sebenarnya bukan masalah itu kenapa gw nggak berani ngungkapin ke dia. Masalahnya dia sudah tunangan. Kan belum janur kuning melengkung?! Iya, gw juga tahu. Tapi kan gw nggak mau dibilang perebut pacar orang!




foto

2 comments:

  1. bang bang... seharusnya abang melakukan hal-hal sebelum abang menyesalinya.
    kalau abang berani mengambil resiko untuk seumur hidup menyesal krn tdk mengungkapkan, tidak apa.
    tapi kalau tidak berani menerima penyesalan tsb, lakukan sekarang juga. #justSayingLohBang :))

    ReplyDelete
  2. Pengennya..... tapi kan aku nggak mau disebut perebut pacar orang. Udah pernah ngalamin pacar direbut, masa sekrang jd pelakunya juga? nggak enak banget rasanya. :(

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!