Friday, June 24, 2011

Tentang Seseorang....


It's nice to have someone in your life who can make you smile even when they're not around.

Setiap orang pasti punya seseorang yang spesial dalam hidupnya. Entah itu anak, cucu, orang tua, saudara, sahabat, atau bahkan seseorang yang punya nilai istimewa dalam hati. Yah, someone special begitulah!

Nah, hari ini gw pengen bercerita tentang someone special. Siapakah dia? hmm... rahasia dong! *lempar sendal*

Jadi begini... Sebagai mahluk sosial tentu saja gw nggak bisa hidup sendiri, gw pasti butuh orang lain untuk menemani hidup gw. Ada beberapa teman yang bernilai spesial dalam kehidupan gw. Tidak banyak sih... hanya beberapa nama saja, tapi mereka punya tempat tersendiri dalam hati gw.

Dan tahu tidak, kenapa mereka begitu spesial dalam hidup gw? mereka hanya beberapa saat saja berteman, tapi membekas.

Biasa saja sebenarnya, cuman biasanya mereka punya cerita yang menarik hingga buat gw tertarik.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!