Friday, July 15, 2011

Bukan Anak Kembar

Berasa aneh ya liat gambar di atas? apa hubungannnya dengan postingan kali ini? Tidak ada. Kalau pun ada, hanya sedikit aja. Apakah itu? hmmm.......

Begini ceritanya.....
Dulu, saat masih kecil, masih seumuran anak SD githu deh.... Ibuku, iya, ibuku. Waktu aku kecil dulu kalau membeliin aku barang, entah itu baju, celana, buku tulis atau apapun itu, pasti sama dengan punya kakakku. Aneh juga sih, perasaan aku dan kakak tuh jaraknya ada tiga tahun. Tapi barang-barangku hampir sama bentuknya dengan punya kakak. Alasan yang sering aku dengar sih, "Biar nggak merii..." (biar gak iri)

Karena saat itu aku masih kecil, aku sih mau aja. Nurut-nurut githu deh! hahaha *Aku pernah jadi anak penurut lho...* Masalah terjadisaat aku dan kakakku mulai tumbuh gede. Maksudnya? hehehe....

Kemaren, iya, kemaren, ibuku tiba-tiba aja membeliin aku handuk baru. Dan tahu tidak, seali lagi handukku sama dengan kakakku. Oh my Gosh! Sama lagi???! oh, tidaaaak!

Meski rada aneh juga, udah gede-gede gini dibeliin handuk yang sama persis. Tapi karena nggak enak mau nolak, takut ngecewain, ya udah, aku pake aja. hahaha... Padahal kita ukan anak kembar lho....

Gambar

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!