Wednesday, August 3, 2011

Ternyata Aku Masih Peduli


Once you have feelings for someone those feelings will always be there. You may not like them anymore, but you'll still care. _TheNoteboook_
Hari ketiga Ramadhan, jama'ah sholat tarawih yang hari pertama dan hari kedua meluber sampe di teras masjid, kini sudah hilang nggak tahu rimbanya. Dua kali datang terlambat menyebabkan aku harus ikut bergabung dengan mereka yang berada di teras itu. Tapi memasuki hari ketiga Ramadhan atau hari keempat sholat terawih, mereka sudah tidak ada dan aku pun bisa masuk dalam barisan jamaah yang ada di dalam masjiid. Dimana mereka? Jangan tanya dimana, berdoa ajah, mudah-mudahan mereka tidak termasuk dalam golongan Putri yang ditukar. Abisnya kalo tertukar nggak bakal balik-balik. Udah ampe episode berapa sekarang? *heu!

Sobat blogger, masih ingatkah beberapa hari yang lalu aku sempat memposting kejadian aneh menjelang Ramadhan. Bagi yang belum membacanya, aku sarankan untuk membaca postingan itu dulu disini. Kenapa? karena postingan hari ini masih ada hubungannnya dengan cerita tempo hari itu. Well, dalam  postingan itu aku tidak cerita bahwa dia bersama rekannnya. Nah, postingan kali ini ada hubungannnya dengan rekan yang bersamanya Jum'at lalu itu.  

Kejadiannnya terjadi saat si dia pergi dari bank, dan rekannya itu masih berada di sana. Dia duduk di kursi antrian di depanku. Sambil sama-sama menunggu nama kami dipanggil, tidak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba saja dia bercerita, bahwa dia *dia yang ada di postinganku sebelumnya* pernah hampir keguguran karena suatu kejadian. Dan anda tahu, apa reaksiku setelah mendengar kisahnya tu?

OMG!

Berkali-kali aku menulis dalam blog ini, I don't care! I don't care! I don't care! Tapi mendengar dia hampir keguguran, kenapa aku masih peduli. *tepokJidad* Berkali-kali aku meyakinkan diri, lupakan! Lupakan! Lupakan! Semua itu aku lakukan agar aku tak lagi memiliki rasa kepadanya. Tapi, sepintar-pintarnya aku menyimpan dan mengelabuinya perasaaanku, ternyata baru kemarin aku menyadarinya, ternyata aku masih peduli. *TepokJidadLagi* Aku juga tidak tahu, kenapa tiba-tiba aku jadi peduli lagi dengannya. Ini tidak ada hubungannya dengan masih adanya perasaaan yang tersisa, kan? *NgumungAmaTembok*
 
Baiklah, saatnya menekan tombol CTRL+A+DELETE. Beres!

Sebagai penutup postingan kali ini, aku akan tutup dengan sebuah berita yang membuatku merasa ingin ketawa. Berita itu terjadi di kotaku. Meski jauh dari desaku, tapi masih satu kotalah. Coba cek beritanya disini.


Oiya, tanggal 9 Agustus nanti aku harus sidang TA. Doain semoga lancar ya.... Secara aku harus bisa mempertahankan hasil tulisanku di hadapan penguji, maka dari itu, aku mohon doanya semoga ujian T-Aku lancar dan mendapat hasil yang memuaskan, amin.

Thanks dan Met menjalankan puasa. Semoga amal ibadah kita diterima Oleh Allah swt. Amin.

Oh, lebarannnya masih lama ya.... *Gubraks!

16 comments:

  1. i care with u,..so aku doakan agar ujianmu berhasil,..dilancarkan oleh Tuhan .amin :)
    ambil kuliah apa Riu???
    lulus langsung daftr di kabinet SRI ga?? mumpung lg seru lhoo,...hiiiiiiihiiiiii

    ReplyDelete
  2. Thank you.....
    Amin, amin, amin, amin.
    Ambil Ekonomi. Udah mulai deg-degkan nih.....

    ReplyDelete
  3. keguguran kenapa dia emangnya? dia udah nikah dong kalau begitu?

    ReplyDelete
  4. Kata rekannnya, Kecape'an ama apaa githu.... Aku dah gak fokus pas dia bilang keguguran. Tiba-tiba panik aja tanyaain keadaannya.

    Emang udah. *JedokinPalaKeTembok*

    ReplyDelete
  5. karna nyebut i dont care nya dah tiga kali, bisa dapet mangkok tuh, hehehe, moga sidang TA nya lancar ya...

    ReplyDelete
  6. oh waw! you have a very nice blog!! I hope we can be friend! Mind to visit and follow me?, I'll follow you back then..

    ReplyDelete
  7. @nurlailazahra: thanks hadiahnya.....
    Ditunggu ya paket hadiah mangkuknya. Kirim pake Tiki aja, biar cepet. kwkwkwkw

    Btw, thanks doanya. Semoga ujianku lancar. Amin.

    ReplyDelete
  8. @Amanda Martadinata: Thanks, Amanda. Sukses untukmu juga ya....

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaykum...semoga lancar ya TA'nya kak :)

    ReplyDelete
  10. smoga sidang TA nya lancar ya sob,,:)

    ReplyDelete
  11. @vheytha: Wa'alaikum salam wr. wb. Terima kasih ya.... Sukses untukmu juga. :)

    ReplyDelete
  12. @al kahfi: Makasih, sob. Sukses untukmu juga ya....

    ReplyDelete
  13. selain mendoakan TA nya lancar. aku ngarep cerita ini di lanjutin.hehe.. aku banget nih ceritanya

    ReplyDelete
  14. @Risah Icha Az-zahra : thanks doanya...
    Untk cerita, kayaknya aku udah berhenti aja. Udah terlallu sering aku cerita di blog ini. Its time to move on. :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!