Monday, August 1, 2011

Kejadian Aneh Menjelang Ramadhan

Hi, semua... selamat datang di blogku lagi ya... Untuk pengunjung blogku yang muslim, bagaimana puasa hari pertamanya, lancar? haus dan kelaparan ya... Sama dong! hehe

Karena puasa hari pertama emang begitu-begitu aja, paling-paling juga sahur, menahan lapar dan haus, berbuka pas magrib, udah deh! Makane di hari pertama ini aku mau cerita tentang keanehan-keanehan menjelang Ramadhan aja ya.... Nggak papa, kan?

Okeh, karena tidak ada yang menyela, aku anggap semua pengunjung blogku ini setuju kalo aku akan cerita keanehan-keanehan itu. hehe... Tenang aja, semua masih berhubungan erat ama aku kok. Dijamin, ini cerita cerita aneh banget! Kita mulai ya...

Jum'at, 29 Juli 2011

Setelah beberapa hari melihat-lihat katalog produk dari salah satu penerbit yang membuka lapak di Facebook, aku memutuskan membeli beberapa buku yang ditawarkan penerbit itu. Sebagai bukti bahwa aku benar-benar membeli buku yang udah aku pesan, maka aku diwajibkan mentransfer sejumlah uang melalui bank.

Nah, pas duduk manis (*Iya, duduk manis) nunggu antrian, tiba-tiba ada yang menepukku dari belakang. Emang udah sejak jaman dahulu kala, aku tuh tipe orang yang gampang banget kagetan, apalagi kalo aku tidak tahu bakal dikagetin githu..... Pas ditepuk pundakkku, kaget dong aku. Pas noleh ke seseorang yang nepuk aku itu, langsung deh... Bagaikan tersambar petir di siang hari, ini benar-benar aneh banget! Berkali-kali aku menghindar agar tidak bertemu dengan orang ini, tapi pas di bank itu, tiba-tiba aja dia muncul dan menepuk pundakku. OMG!

Aku nggak tahu harus ngomong apa lagi, aku hanya sibuk mengatur sikap dan raut mukaku agar tidak terlihat gugup di hadapan dia. Entahlah, apakah aktingku kemarin terlihat natural ato malah kelihatan dibuat-buat, tapi aku bener-bener nggak nyangka bakal ketemu dia di bank. OMG!

Jangan tanya bagaimana dia bersikap, kalo aku saja susah bersikap biasa saja saat bertemu dia, apalagi dia. Dia berkali-kali membuka pembicaraan, tapi berhenti begitu saja karena memang dia tanyanya hanya memerlukan jawaban iya dan tidak. Sumpah, moment bertemunya kita di bank itu adalah moment paling canggung yang pernah kita lakukan. OMG! OMG! OMG!

Sabtu, 30 Juli 2011

Belum reda kagetku dengan pertemuan yang tidak sengaja itu, keesokan harinya, pagi harinya aku  masih dibuat merasa aneh dengan sebuah SMS dari nomor asing di inboxku.
Assalamu'alaikum, sekedar pemberitahuan... Ini nomer baru saya ........... (Sebuah nama dan nama kota yang tidak perlu aku sebutkan). Mohon disimpan. Terima kasih..... :) 
OMG, tidak bisakah dia melepaskanku? Berbulan-bulan aku berusaha untuk melupakannya dengan menghapus semua hal tentangnya, saat aku mulai menerima, tiba-tiba sebuah SMS masuk dan membertahukan nomor siapa itu. OMG, jadi pengen gigit meja ajah!

Tidak ada yang mesti aku lakukan dengan nomor yang masuk itu. Aku biarin aja dia tinggal di inboxku, bukan maksud untuk membalasnya, hanya buat jaga-jaga aja, kali aja ada nomor masuk lagi.

Agak siangan dikit, sebuah SMS masuk lagi. Kali ini jelas dari siapa pengirimnya, karena udah tertulis jelas di labelnya TSEL MUSIK. Tapi sekali lagi aku harus ngelus dada. OMG, kenapa promonya juga ikut-ikutan merusak dan membuat suram hariku sih..... 

Oke, dua hari aku udah dipaksa untuk mengingat-ngingat dia yang seharusnya udah lenyap dari pikiranku, tapi dalam sehari saja aku telah dibuat mengingat-ingat segalanya. Ingin tahu isi SMSnya? Penasaran apa yang dikirimkan operator ke inboxku? Baca baik-baik aja, setelah membacanya pasti tahu apa yang aku maksudkan....
Kangen mantanmu? Jangan sedih, tekan *800*33# dapatkan pulsa  100rb utk 100sms prtma dan lagu "Kangen Mantan" - Jagoan + info musik terbaru bla bla bla bla.....
Suwer, operator nggak tahu diri. Tega-teganya dia mengambil keuntungan dari semua penderitaan ini. Nggak tau apa, aku harus berjuang dari awal lagi buat ngelupain semua. *gigit gagang pintu*

8 comments:

  1. mungkin mantannya pengen baik lagi sob

    ReplyDelete
  2. @AJe: Mana mungkin.... Dia udah punya suami. Dan sumainya bukan aku. hiks

    ReplyDelete
  3. @honeylizious : Bukan..... Hanya bertemu secara tidak sengaja aja, dan itu membuka luka lama. hahha

    ReplyDelete
  4. Mana bisaaaaa... kan dia udah gak sendiri lagi. :)

    ReplyDelete
  5. gila...!!! senasib bangeeetttt.....

    #alu udh follow, follow me back ye.. 6^_^

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!