Thursday, September 1, 2011

My September Wish

Agustus baru saja berlalu, pergantian bulan ini ada beberapa doa yang ingin aku panjatkan untuk memulai bulan baru, Doa ini aku panjatkan mengingat semakin jauhnya aku dari cahaya Illahi. Aku sadar, tiap orang punya dosa sendiri-sendiri, tapi sepertinya dosaku semakin hari semakin banyak saja. Kadang sadar juga atas dosa yang telah aku perbuat, tapi kalo dihitung-hitung, ternyata aku tak pernah berhenti melakukan dosa itu. Jadi di awal bulan ini aku ingin berdoa, kalau tidak bisa terhapus semua, paling tidak sedikit demi sedikit dosaku akan berkurang bersama dengan berkurangnya frekuensiku melakukan dosa.



My September Wish


اللھم إني أعوذ بك من العجز، والكسل، والجبن، والبخل، والھرم، وعذاب القبر، اللھم آت
نفسي تقواھا، وزكھا أنت خیر من زكاھا، أنت ولیھا ومولاھا. اللھم إني أعوذ بك من علم
لاينفع، ومن قلب لايخشع، ومن نفسلا تشبع، ومن دعوة لايستجاب لھا

 
“ Ya Allah sungguh aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan, kemalasan,
kepengecutan, kebakhilan, ketuaan dan azab kubur. Ya Allah berikanlah
kepada jiwaku ketaqwaanya, sucikanlah ia Engakau adalah sebaik-baik Yang
mensucikanya, Engaku adalah Penolong dan Pemiliknya. Ya Allah sungguh
aku berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak
khusu’, jiwa yang tidak pernah kenyang dan doa yang tiada dikabulkan”.

Foto 

4 comments:

  1. amin yaa rabb....

    mengawali sesuatu dengan sesuatu yang baik, smoga :D

    ReplyDelete
  2. amin,,smoga doa2nya di terima,,di balik dosa2 yg terus ada tapi tdk pernah berhenti juga tuk menghapus dosa2 tsbt..

    ReplyDelete
  3. @Uyha: Thanks ya..... Semoga mulai membaik semua sifatku. amin.

    ReplyDelete
  4. @Al-kahfi : Amin.... wish mE LUCk ya....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!