Monday, September 26, 2011

Nah, Paketnya Sudah Sampai ke Aku!

Alhamdulillah.... Akhirnya paket hadiah yang ditunggu-tunggu dari Hasfa Publishing sampai dengan selamat. Seneng banget karena Sabtu kemaren paket itu udah diberikan ke aku. Secara udah beberapa hari ini nanyain terus ke pegawai di depan, "apakah ada paket buatku?" dan ternyata, setelah nunggu beberapa hari, paket itu nyampe dan langsung diberikan ke aku. Thank, Hasfa.

Kalo penasaran ini paket apaan, jujur, ini paket dari Hasfa Publishing karena aku terpilih menjadi juara tiga lomba design cover buku untuk Mayaseries. Meski tidak terpilih menjadi pemenang pertama, tapi berhasil membuatku senang karena telah menjadi bagian dari buku ini juga. Cerpenku ada di buku ini lho....

Penasaran, pengen tahu apa isi paket hadiahnya? Check this one out!!


 One more, Check this one out!!


Nah, kalo yang ini pose dengan buku yang ada cerpenku.  
Check this one out!!

Sekali lagi, aku ucapin banyak-banyak terima kasih untuk Hasfa Publishing buat hadiah bukunya.

Kalo penasaran dengan buku yang sedang aku baca itu, berikut sinopsisnya yang dijamin bakal bikin penasaran abis. Jangan lupa beli ya...




Hidup ini sederhana. Karena hasrat, keinginan dan lain sebagainya, jadilah hidup itu rumit. Berat. Maka menjadi beban. Dan mahal. Demikianlah Mayasmara, sebuah karya tulis imaji yang sangat sederhana, tadinya. Hanya tentang dunia maya. Ketika diinginkan kemayaan itu dinyatakan, ketika pertemuan itu dipertemukan, ketika keberlanjutan itu disyaratkan, maka Mayasmara ditempatkan pada jalur...-jalur yang rumit dan sulit. Batas-batas kemayaannya telah diterabas untuk menyata, bahkan berusaha menyatu dengan hal tertentu. Namun ketika kemayaan itu tetap menjadi kemayasmaraannya, maka sebagai subyek, Maya akanlah tetap menjadi sebagai maya, bukan siapa-siapa. Bukan penulis bukanlah pula pembaca. (demikian pula yang akan terjadi terhadap Nero).

Namun kini Mayasmara sebagi buku sudah berkembang menjadi Mayaseries. Layaknya sebuah kembang, tidak selalu menghasilkan buah. Berkembang sesuai musim, berbuah sesuai musim. Bahkan kembang Mawar itu selalu berduri. Seriesnya Mayasmara ini janganlah menjadi jebakan yang mengekang pengembangannya itu. Imaji memang tanpa batas, namun harus memberi batas kepada subyek. Karena dalam keterbatasan itu subyek bisa menjadi subyek.

Banyak yang mengejutkan, ketika polah gaya para pengembang Mayaseries ini begitu sungguh berusaha untuk memepetkan kepada aslinya. Jempol. Namun sesungguhnya, dirimu adalah dirimu sendiri. Memang mustahil, kecebur tanpa basah. Namun sebagai jati diri, basah atau tetap kering bisa hanya sebagai persepsi.

Tigabelas pemayaseries telah begitu liar mengembangkan. Terima kasih, diterima untuk dikasih-kasihkan, menjadi seikat kembang. Walau Maya telah menjadi tidak maya lagi. Entah apa namanya. Mungkin judulnya Mayaseries hanya berusaha menjadi sebuah jambangan. Pembacalah yang menempatkan bunga di dalamnya. Selamat menjadi tidak maya.


****

Untuk mengetahui siapa saja yang masuk dalam buku ini, berikut judul naskah dan nama penulis buku Mayaseries - sequel Mayasmara:

MAYANA DAN NYATANYA-NENY SILVANA
MAYANYA MAYAPADA- DWI APRILYTANTI
MENCINTA MAYANA HANYA DALAM MAYA- RAHMAH
BIMBANG-DYAH PRABANINGRUM
HOME- HARIS FIRMANSYAH
LOADING… - ARIF ZUNAIDI RIU AJ
KOPDAR -NESSA KARTIKA
MENJEJAK KEMBALI DUNIA NYATA – TSURAYA WIDURI
MAYANA DALAM DIAM – LISNA NUR CHAIRUNNISA
DIALEKTIKA TIGA HATI- ENDANG SSN
MEMORY – NOORHANI DYANI KAKSMI
MAYANA: ANGAN DI ATAS TENOR - CHIKA REI
CINTA ITU, KAMU!- ILA RIZKY NIDIANA
 
****


MAYASERIES
Mayasmara The Series
168 halaman
Rp 37 rb.
untuk teman-teman yang menginginkan sequel mayasmara-mayaseries, silakan pesan via inbox atau sms 081914032201






24 comments:

  1. Waaaaaahhh...mau donkkk,,, bukunya, apalagi ada cerpen karya lo Riu.. mau banget, di kasiih kaga bakal nolak deh :)

    ReplyDelete
  2. waaahhh keren bgt>,<
    pgn pgn ih cerpen'a msuk buku jg >,<

    slam knal :D

    ReplyDelete
  3. kapan2 jangan pamer doang, cerpennya yang tembus, dipajang juga di blog. ahihihi

    ReplyDelete
  4. wahh hebat udah bisa bikin cerpen dan dibukukan..selamat yachh.......kalo aku masih di angan-angan bisa bikin cerpen hihihih....

    ReplyDelete
  5. selamat ya sob. kapan2 isi buku tersebut dipajang di blog ya.

    selamat ya sob. kapan2 isi buku tersebut dipajang di blog ya.

    ReplyDelete
  6. betapa senangnya ya dapet paket yg dari hasil karya sendiri

    ReplyDelete
  7. selamat ya paketnya udah nyampee....
    :)

    ReplyDelete
  8. kyaaa..! ngiri sama mas riu,
    bagi duuunk..! hahaha..!

    ReplyDelete
  9. Riu,..kapan2 bikin kontes dengan hadiah buku2-mu donnnk :)
    jadi seru kan,..aku pasti ikutan :D

    ReplyDelete
  10. @Belo Elbetawi : Boleh-boleh.... Mau dikirim berapa kontainer nih... satu, ato dua kontainer? hahaha

    ReplyDelete
  11. @Ca Ya : Terima kasih....
    Salam kenal juga ya....
    Ayo, belajar nulis bareng, biar karyanya ikutan masuk juga.

    ReplyDelete
  12. @Annesya : Pengennya juga githu, tapi kan gak diperbolehin dimuat ulang. Beli aja ya, biar gak penasaran. :)

    ReplyDelete
  13. @Nia : Makasih ya....
    Punya angan-anagn kalo dituangkan bisa jadi karya lho....
    Ayo, ditulis. Ntar biar bisa ikutan mejeng dibuku.
    Semangaaat!

    ReplyDelete
  14. @Said Arsyad : your welcome, sob.
    Doaian moga lebih banyak karya yang dibukuin ya.... biar bisa dipajang yg lainnya. :)

    ReplyDelete
  15. @al kahfi : Iya, langsung dibuat pose-pose. Beberapa kali pose, tp hanya gambar itu aja yg dimuat. hahaha

    ReplyDelete
  16. @zone : Makasih ya.....
    Sekarang lagi sibuk ngabisin bukunya nih biar gak penasaran lagi.
    Jangan lupa beli ya....

    ReplyDelete
  17. @Yudi Darmawan : Ngiri? nagan aja, biar selamat. hahaha

    Tunggu kabar selanjutnya ya.... ntar kayaknya mau bikin kejutan nih....

    ReplyDelete
  18. @ketty husnia: tunggu aja ya....
    Masih nunggu kabar yang lainnya, soalnya penulis yang lain masih ada yang blm dapet bukunya. Ntar kalo dah sepakat, pasti aku kabarin deh! :)

    ReplyDelete
  19. wahhhhhh.... selamat gan...


    salam kenal :D

    ReplyDelete
  20. terima kasih...
    salam kenal juga ya.....
    jangan lupa follow blogku juga ya....

    ReplyDelete
  21. wah tahniah je..
    semoga inget buat ngelempar 10% buat DokterGigiGalau :)

    ReplyDelete
  22. Thank ya....
    Seneng banget akhirnya Doktergigigaulnya nyamperin juga ke tulisan ini. Sekali lagi, terima kasih...

    ReplyDelete
  23. wahh selamat kak^^

    mayaseries chika jg udah nyampe
    ehh tapi agak kurang puas liat kertasnya gitu >.<

    ReplyDelete
  24. Itu yang digunakan memang masih kertas biasa, bukan kertas novel. Tapi maklum juga, namanya juga penerbit baru jadi masih banyak kekurangan disana-sini. Mudah-mudahan nanti semakin baik ke depannnya.
    Ini buku pertamamu yg diterbitkan Hasfa ya.... Kalo aku sih gak kaget, pas beli yg pertama dulu kaget sekali pas dapet buku seperti itu. hehehe Tapi sekarang udah gak lagi. Udah terbiasa kali ya...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!