Wednesday, October 12, 2011

Alasan Cinta Orang Ketiga

The first person who's on your mind the moment you open your eyes after a long sleep is the reason of either your happiness or your pain. (The Notebook)

Pagi ini, aku tak tahu harus bagaimana lagi untuk menyadarkan hatiku, memperingatkan untuk kesekian kalinya bahwa dia bukanlah untukku. Karena seperti hari-hari sebelumnya, saat mata ini membuka di pagi harinya, hanya dialah yang selalu terlintas di pikiranku dan membuatku tersenyum kecut karena hubungan tanpa status yang terus berlanjut hingga saat ini. Kadang aku sadar diri, tapi lebih seringnya aku tak bisa menerimanya, aku yakin dia juga punya rasa yang sama. Mungkin malu, mungkin juga merasa berdosa karena dia sudah terikat dengan orang lainnya.

D*mn! Aku benci saat harus mengakui, bahwa aku selalu jatuh cinta pada orang yang salah. Aku selalu menyukai, padahal aku tahu pasti dia tak lagi sendiri. Entah karma apa yang aku terima hingga berkali-kali aku menyukai seseorang dengan status yang sama, tak lagi sendiri. Bukan, bukan aku seorang perusak hubungan, atau seorang pengganggu ketentraman dari sebuah hubungan yang sudah berjalan. Aku hanya tak tahu.....  aku hanya tak tahu kalau ternyata aku sudah menjadi orang ketiga dari sebuah hubungan yang mencapai puncak kebosanan.

Just because we don't talk doesn't mean I don't think about you. I'm just trying to distance myself because I know I can't have you.  (Love Quotes)
Beberapa waktu yang lalu, mungkin dia bertanya-tanya, kenapa aku hanya diam saja? karena dia tahu, aku adalah orang yang tidak bisa diam saja walau hanya sekedar mengucap "hi" saat aku membuka mata. 

Sangat aneh sebenarnya saat mengetahui tiba-tiba aku terdiam, tak menyapa, meski sebenarnya aku tahu banget aku ingin melakukannya. Apa mauku, apa maunya. Aku tak tahu. 
I'm not going to talk to you for awhile. I need you to miss me. I need you to appreciate having me in your life. (Love Quotes)
Apakah terlalu berlebihan jika aku terlalu berharap kepadanya? mungkin..... mungkin juga tidak. Tak ada asap kalau tak ada api, bukan? Tak mungkin aku bersikap berlebihan kalau aku tak menerima sinyal darinya. Gila apa aku berani melakukan itu hanya karena berdasarkan radarku saja, mana mungkin! Pasti ada hal lain yang membuatku berani melangkah lebih jauh dari sekedar hubungan biasa saja.

Miski aku yakin, tapi tetap merasa aneh juga kalau aku sadar posisiku dimana, sebagai apa. Itulah mengapa seringkali aku benci dengan statusku saat ini. Status sebagai orang ketiga. Tapi sekali lagi, aku masih punya keinginan yang sama muluknya, bahwa suatu saat nanti dia akan sadar, bahwa dia merindukanku seperti saat aku merindukannya setiap hari.


Nganjuk with love,
121011


Foto


22 comments:

  1. Love will find a way. Never stop believing... =)

    ReplyDelete
  2. nih2 penyakit org yg jatuh cinta trus melo,,bahasanya juga jd berat2,,apalagi perjalanan cinta itu gak mulus,,hhe,, tetep smangat sob

    ReplyDelete
  3. @Claude C Kenni : Thanks, sob. I trust in you. :)

    ReplyDelete
  4. @Annesya: Dimana.... dimana.... dimana....


    *nyanyik Alamat Palsu*

    ReplyDelete
  5. @al kahfi : Oh, jadi kalo melow gini lagi jatuh cinta ya..... Bukannya patah hati? hmmm... baru tau, bar nyadar. hehehe

    Thank, mas bro. :)

    ReplyDelete
  6. dak brani komen apa-apadeh dalam hal ini, hanya teringat pepatah "belum tentu yang disukai/disenangi itu selalu baik dan terbaik, sebaliknya belum tentu yang dibenci itu selalu jelek" semoga yng terpilih yang lurus-lurus & yang normal-normal saja sobat
    salam

    ReplyDelete
  7. sabar sob.... tetap semangat menemukan orang yg pas... hehe

    ReplyDelete
  8. @Thanjawa Arif : Amin..... semoga aku dapat menemukan orang yag lurus itu ya.... Try try try and pray.

    ReplyDelete
  9. @[L]ain : yup, otak inginnya begini, hati pengennnyya beda lagi. Untuk menyembangkan hati dan otak memang agak susah ya.... Butuh belajar lagi nih....

    ReplyDelete
  10. @Ikbal Rizki : thanks, sob. Doakan aku supaya menemukan yg terbaik ya.....

    ReplyDelete
  11. mencintai gak harus memiliki kok,love,peace nad gaul.

    ReplyDelete
  12. Itulah yang sekarang harus aku sadari. Agak berat memang, tapi harus berusaka, kan? :)

    ReplyDelete
  13. ciee yang lagi galau^^

    eh udah tau belum kalau buku dari event petualangan dah terbit^^
    chika mau tag sepertinya fb nya deactive

    ReplyDelete
  14. Hahaha.... galau terus kayaknya nih.... :)


    Eh, selamat ya..... Naskahku gak lolos, jd ya gak bisa punya bukunya. FBku memang aku deactive pagi ini. Pengen cuba-cuba aja. Kali aja setelah deactive tampilannya jadi baru lagi. :)

    ReplyDelete
  15. menurut dta sih, ya sah2 aja..ga ada salahnya aasal jangan sampai menyakiti diri kita dan org lain :D

    ReplyDelete
  16. Akhirnya ada yang membuatku merasa damai dan tak sebegitu menyalahkan diri sendiri karena menjadi orang ketiga. Thanks ya....

    ReplyDelete
  17. ngapain jadi orang ke3? perbandingan cowok:cewek masih 1:3
    artinya elu direbutin 3 orang wanita. dan elu masih mau bikin perbandingan jadi 2:1

    wake up, bro! :D

    ReplyDelete
  18. Namnya juga gak sadar kaloo udah jadi orang ketiga. Kalo sadar pasti juga gak seperti itu, dok. :)

    Udah bangun, dok. Suwer, udah bangun beneran. hehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!