Tuesday, August 2, 2011

Pertanyaan Penting

I'm looking into my email inbox, my notification and finally realize that Noreply is one of my close friends. _BramSostenes_

Hi, blogger. Bagaimana puasa hari keduanya, lancar? Alhamdulillah, sampai saat ini puasaku lancar belum banyak godaan yang berarti. Cuman kemaren sore aja aku merasa ada yang aneh dengan perutku. Nggak biasa aja, tiba-tiba terdengar suara aneh yang membuatku menerka-nerka, suara apa ini. Secara suaranya aneh banget  semacam, "Kriuk... Kriuk....". kira-kira, suara apakah gerangan itu? ada yang bisa membantuku suara apakah itu? *tanya serius* *Pasang muka nggak bersalah*

Ah, lupakan pertanyaan itu. Masih ada petanyaan-pertanyaan penting lainnya yang membutuhkan jawaban dibandingkan dengan menjawab suara apa yang "Kriuk....Kriuk...." di dalam perut. Udah jelas kalo itu suara kelaparan, apa lagi yang perlu dijelaskan. hehehe

Btw, pernah nggak sih ngerasa, pas kita menggunakan beberapa social networks atau ajang pertemanan di dunia maya gitu kita merasa aneh sendiri. "Anehnya bagaimana?" yaaaa aneh ajah! "maksudnya?" maksudnya, udah berkali-kali kita memposting status, pas update status, kita nunggu bakal ada yang ngrespon dari status kita, ternyata status kita tak satu pun yang mau meresponnya. Jangankan dikomentari, diklik like ato diretweet aja kagak. Apes banget, kan? *Tears*

Kalo aku sih mungkin udah biasa. Secara sebelum ajang pertemanan di dunia maya, Facebook, booming, aku udah pernah merasakan bagaimana aku diabaikan dalam setiap emailku. Mengapa aku berfikiran seperti itu? ya karena yang lain selalu dijawab, sedangkan pertanyaanku selalu diabaikan. Bahkan aku mengira, mungkin emailku nggak terlihat kali ya sampe nggak ada yang melihat dan membalasnya. *Ngenes*

Etapi jangan salah, meski aku sering diabaikan bukan berarti aku menyerah. Harus sadar diri, kan. Kalo orang lain aja nggak mau memberi respon, mungkin aja karena statusku emang nggak penting banget buat direspon. Ngapain juga ngrespon status yang nggak penting, ngabis-ngabisin waktu ajah! hehehe *gitu kali ya...*

Ah, lupain juga deh pertanyaan yang di atas. Masih ada pertanyaan lain yang poenting buat di jawab nih. Saking pentingnya, aku nggak sabar buat mengetahui jawabannya.  Hmmm...... tapi janji nggak bakal marah ya... soalnya pertanyaanku ini agak sedikit gimana githu. Janji ya.. nggak boleh marah lho...... Ingat, puasa-puasa nggak boleh marah. Kata ustadzku, marah dapat menyebabkan batal puasa lho... "Kok bisa?"  tentu aja bisa, Pas marah-marah kan pengen makan apa aja yang ada di depannnya tuh, kan membatalkan itu. Namanya puasa kan nggak boleh makaaaaan.Menahan lapar mulai matahari terbit, hingga matahari terbenam. Begitu kan pengertian puasa. *Benahin kopyah*

Okeh, balik ke pertanyaan terakhir. Lebarannya kapan sih? *pasang muka unyu*

22 comments:

  1. nyesel buka postingan ini... -_-
    bikin makan ati *nerusin puasa setelah makan pintu kamar*

    ReplyDelete
  2. Ejangan githu dong... hihihi....
    Udah abis berapa pintu kamar tuh? Kwkwkw

    ReplyDelete
  3. Huaa... langsung mulesssssss... pas baca pertanyaan PENTING itu #langsungperkosawc.. :D

    ReplyDelete
  4. @Belo Elbetawi : Kwkwkwkw.... Gimana rasanya tuh perkosa WC? jadi ikut-ikutan mules nih baca kamu perkosa WC. hihihi

    ReplyDelete
  5. @vheytha : Kok nggak ada jawabannya? Jawab dong..... hehehe *Siap dilempar sendal*

    ReplyDelete
  6. haduwh belum lihat tanggalan tuh..huhu

    ReplyDelete
  7. @vheytha : Ntar kalo dah liat, kabari aku ya..... hehehe

    ReplyDelete
  8. @Feby Oktarista Andriawan : Yah, kelamaan dong..... padahal pengennnya cepet-cepet lho.... hihihi

    ReplyDelete
  9. Udah pasti ituh..... tapi pastinya kapaaaan.... Dipercepat bisa gak ya.... *gamaurugi

    ReplyDelete
  10. kapan ya lebaran huaa aku amnesia mendadak hehehe :p

    ReplyDelete
  11. lebaran gak lewat rumah situ oom, hehe salam kenal ya, maaf br sempet BW dan follow

    ReplyDelete
  12. Lebaran akan datang bersamaan dengan kedamaiaan hati yang telah mencapai kemenangan dalam peperangan dengan menaklukkan hawa nafsu dan berbagi kebahagiaan.

    Bila masa ini akan terasa nyata dan selalu dapat dinikmati setiap hari dalam hidup, maka kehidupan ini akan lebih akan bermakna.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  13. @nurlailazahra: Coba kalo lebaran lewat sini, pasti udah aku ajak mampir. hihihi...:D
    Salam kenal juga ya....

    ReplyDelete
  14. @R. Indra Kusuma Sejati : Thanks ya....
    Semoga masaa itu akan datang dan memberi kemenannagan atas semua. amin. :)

    ReplyDelete
  15. @Corat - Coret [Ria Nugroho] : Amnesianya bukan karen ikut-ikutan si Nunun, kan? hihihi

    ReplyDelete
  16. hahahahaha,...tumben ni mas Arif ga mendayu2,..:)

    ReplyDelete
  17. Tenang...... besok kayaknya udah aku siapin postingan yg mendayu-dayu lagi. hihihi *Kambuh*

    ReplyDelete
  18. haha..tanya bila lebaran ya? baru masuk puasa hari ke dua.. hehe :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!