Friday, November 25, 2011

Selamat Hari Guru!


Selamat hari guru, untuk semua orang yang tak pernah bosen untuk berbagi kebaikan.

Selamat Hari Guru untuk Guru-guru super hebat di seluruh dunia. Terimakasih atas jasa-jasamu mencerdaskan Bangsa.  

Selamat hari guru...hormat saya untuk semua guru-guru tersayang atas ilmu yang bermanfaat...semoga menjadi amal jariah yang akan terus mengalir pahalanya.

Yuk kita mengenang guru-guru yang mengajar di masa kecil & doakan supaya kehidupan mereka selalu lebih baik hari ke hari :)


Kenangan jaman dulu saat menjadi guru KKN di kota Tuban.  Setiap masuk kelas pasti diminta cerita. Setiap masuk kelas pasti ditanya, kok pak guru rambutnya panjang? wkwkwkw Rambutku dulu panjang banget, gak suka mendekin rambut sih... Hmmm....Mereka sudah sebesar apa ya..... Kayaknya kalau ketemu pun bakal lupa tuh! Secara dulu mereka masih imut banget. hehehe



Pengennya sih posting tentang guru-guruku di masa lalu. Tapi kayaknya gak bakal bisa. Baru tahu kalo hari ini hari guru sih.... coba kalo beberapa hari yang lalu, pasti akan aku kumpulkan foto-foto kenangan bersama guru-guruku. Hmm.... gimana kalau nanti malam aja aku lanjutkan postinganku ini? aku mau ngumpulkan dulu file-file yang ada kenangan antara aku dan guru-guruku dulu.  Mungkin gak ya....



 

15 comments:

  1. aku juga punya ide upload nyanyi lagu tentang guru. wah jadinya dobel tuh lagu Riu sama Hymne Guru

    ReplyDelete
  2. selamat hari guruu, moga gak ada PR lagi ya..:D

    ReplyDelete
  3. SELAMAT HARI GURU...!!!
    hari aku sedikit bangga jadi calon guru ^_-

    ReplyDelete
  4. Lhoh ada hari Guru ya...yg saya tau ada hr murid wkwkwk....Btw, pernh jd guru di tuban

    ReplyDelete
  5. oh sekarang hari pahlawan tanpa tanda jasa to, selamat saja deh bagaimanapun masa depan bangsa terletak kepada beliau-beliau itu,
    salam sobat

    ReplyDelete
  6. iya akku lupa Happy Teachers Day terimakasih telah mengajarkanku tentang semua ilmu

    ReplyDelete
  7. selamat hari guru nasional.
    semoga jasa2 mereka mampu membuat kita sebagai generasi bangsa yang cerdas dan berbudi luhur. amin.

    ReplyDelete
  8. Jadi inget kejadian tadi pagi disekolah...
    Waktu itu kita nyoret2 dipapan tulis dengan tulisan "Selamat Hari Guru", beserta tanda-tangan anak-anak satu kelas..
    Kaget ada Wakil Kepala Sekolah masuk... kirain mau dimarahin karena nyoret2 papan tulis... tahunya malah bilang "Terima Kasih"... :D

    ReplyDelete
  9. memang guru itu adalah orang yang terpenting setelah ortu kita sendiri, mangkanya guru adalah kaum kedua yang memasuki surga duluan.. setelah orang dermawan

    ReplyDelete
  10. jalan-jalan ngeliat foto pas PPL..

    mantaap.. keliatan banget serunya PPL :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!