Thursday, December 1, 2011

Good Bye November and Welcome December

Alhamdullilah, bye November!!

Tidak terasa, sekarang sudah memasuki bulan Desember. Sekali lagi, pergantian bulan masih menjadi tradisi bagiku untuk mengucap syukur atas segala kenikmatan yang aku terima, dan sekarang aku siap menyongsong bulan baru, bulan Desember. Semoga keinginan yang belum tercapai bulan November lalu segera terwujud dalam bulan ini. Aku sadar, satu resolusiku yang terakhir belum terlaksana hingga akhir tahun ini. Karena itu, aku bertekad bahwa di akhir tahun ini satu keinginan yang ingin aku wujudkan segera terkabulkan, meski untuk mewujudkannya maka aku harus rela mengorbankan beberapa kegiatanku untuk mewujudkan satu keinginanku yang satu itu.

Good Bye November and Welcome December, ini adalah akhir tahun semoga semua kesalahan dan kekhilafan di bulan November gak akan ikut ke bulan december, amin.  

Bye november, banyak kenangan manis yang tentu saja gak bisa dilupain begitu saja, semoga bulan selanjutnya akan lebih membahagiakan. Amin

Bismillah, hallo December!! 

29 comments:

  1. Agrrhhh.... udah ganti bulan aja (T^T
    Oke.. awal mula ketegangan muncul... Aku mau Ulangan sebentar lagi (T^T

    ReplyDelete
  2. @Mbak Una:

    Iya nih.... belon-belon udah akhir taon ajah! padahal masih banyak tugas yg blm kelar juga. hiks

    ReplyDelete
  3. @Kak Rin:

    Met ujian ya.... moga sukses!
    Belajar yg tajin, gak boleh main contek!

    ReplyDelete
  4. bulan desember identik dengan masa-masa ujian.
    jadi inget waktu kuliah dulu :D

    ReplyDelete
  5. kyaaaaa
    mantap
    make a wish
    moga tiu keteknya meluber
    haghahghag

    ReplyDelete
  6. sudah akhir tahuuunnn....
    pada libur ga nih??

    ReplyDelete
  7. @Nasrul:


    Tiap bulan harus make a wish, biar hidup ada tujuan, bro.
    Ketek mah gak usah didoain supaya meluber kaleeee

    ReplyDelete
  8. @Adelia"

    Pegennya sih liburan.....
    tapi lihat-lihat dulu deh!

    ReplyDelete
  9. amiiiiiiiiiiinnn..
    semoga bulan Desember bisa lebih baik daripada yang lalu :)

    ReplyDelete
  10. wah ga trasa dan masuk bulan baru yach,, ntar lagi bulan nya sudah tua dan berganti menjadi tahun baru yg muda,,, cepat sekali berlalu,,,
    semoga saja berlalu menjadi lebih baik,, AAAAMIIIIIN,,,

    ReplyDelete
  11. bulan desember = bulan2 ujian nih haha

    ReplyDelete
  12. @Armaea:

    Doaian semoga lancar ya....
    ada beberapa program yang mau aku raih nih....
    Moga-moga aja sesuai rencana. amin

    ReplyDelete
  13. @Muara:

    Amin. engan seizi Allah, semoga diizinkan dan dilancarkan semua rencana yang terprogram. Semoga tahun ini berlalu dengan manis. amin.

    ReplyDelete
  14. @Kevin:

    Khusus yang masih sekolah tuh!
    kalo yang gak sekolah, udah biasa, nunggu musim liburan aja. heheh

    ReplyDelete
  15. idih keren mas fotonya itu november musib gugur dan desember salju.

    umm... kapan ya di Indonesia salju :p

    ReplyDelete
  16. Hahaha.. tenang aja... Ulangan itu mudah... karena menyontek itu indah :D Slogan saya :D

    ReplyDelete
  17. @Regas:

    Di Papua, puncak wijawa, ada kok saljunya. hehehe
    Kira-kira kapan ya.....
    Kalo negara kita iklimnya tropis kayak gini, mana bisa turun salju. :)

    ReplyDelete
  18. @Kak Rin:

    Hmmm.... bukan contoh yang baik tuh!
    Kaloaku jadi gurunya, pasti kamu akan aku taruh paling depan, biar gak bisa tana-tanya, gak bisa tolah-toleh kanan-kiri. :P

    ReplyDelete
  19. jriiit... dah diujung 2011 aja... sumpah gak kerasa banget... *kata-kata umum tapi beneran saya emang ngerasa gitu

    ReplyDelete
  20. Sama. Malah programku masih banyak yang belum terlaksana. hehehe

    ReplyDelete
  21. Bentar lagi tahun baru lagi! Huaaaaaaaa, gue tambah tua!

    ReplyDelete
  22. LIBUR TLAH TIBAA... LIBUR TLAH TIBA... HORAAY..HORAAYY..HORAAAAYYY.... Hehehee...

    Stylish Generation

    ReplyDelete
  23. awal desember yg kelabu

    ReplyDelete
  24. @Feby:

    Situ mah emang sudah tua. gak ganti tahun pun udah keliatan tuanya.
    Ingat umur, om. kwkwkwkw

    ReplyDelete
  25. November Rain to December Snow.. makin dingin *brrrr

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!