Monday, December 19, 2011

Proud to be My Self

I'm proud of who I am. 
Anyone that has a problem with that 
doesn't belong in my life.

19 comments:

  1. hoo.. that's goodlah ya...(maybe) kalau aku, aku senang jadi diriku sendiri riu
    karena itu bikin aku merasa nyaman... tapi diatas itu aku masih belajar terus memperbaiki diri apa penciptaku suka aku yang sekarang atau tidak

    nampaknya perjalanan masih jauh. benar hidup itu pilihan... tapi aku lebih suka pilihan2 yang membuat aku memanusia.

    ReplyDelete
  2. Hemm, sama deh. I'm proud to be self for better by the time ( I hope)

    ReplyDelete
  3. kliatan agak gemukan dikit,,makin seneng berarti ya,,
    maaf nih lama gak mampir dgn alasan sibuk pekerjaan offline

    ReplyDelete
  4. sip sip sip... coba geser ke kiri dikit. ya ya ya..., klik

    ReplyDelete
  5. Etdah... dari kemarin teh galau terus... (~_~

    ReplyDelete
  6. tulisan nya dari kmrn2 minimalis yaa??? ikutan juga ah ntr...

    ReplyDelete
  7. @Ninda Rahadi:

    Sama dong!
    Aku juga merasa bangga menjadi seperti sekarang ini.
    Cuma beberapa hari yang lalu menerima pesan yang sedikit berbau githu deh! yang memandang kayak ada rasa jijik githu, jadinya rada gak nyaman aja dgnnya. Sekarang sih aku mikirnya yang enak-enak aja, ngapain mikirin komentar orang lain yang belum tentu dia tahu apa yang sesungguhnya terjadi dalam hidupku. :)

    ReplyDelete
  8. @Ririe Khayan :

    Sama dong!
    Wish for the best, deh!

    ReplyDelete
  9. @al kahfi :

    Mas Kahfi, padahal masih sama lho.... hanya celananya aja yg kegedean, jadnya berkesan gemuk. hehehe

    ReplyDelete
  10. @Mbak Una:

    Thank ya....

    @Mas Rusdi:

    Mau masukin aku ke sungai ya? hahahha

    ReplyDelete
  11. @Kak Rin:

    Gak galau kaleee.....
    Ini cuman postingan terjadwal aja, biar gak kosong blogku selama aku tinggal beberapa hari. Kan situ dah tahu juga. :)

    ReplyDelete
  12. @adeline:

    Boleh.....
    Padahal ini postingan yg sengaja dibuat dikit, biar gak capek nulisnya. secara memang mau ditinggal beberapa hari ain ke Ciamis.
    Ditunggu ya....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!