Tuesday, December 13, 2011

Pulsa Gratis. Mau?

Selama beberapa hari ini, gak tahu kenapa, tiba-tiba aja aku berubah jadi orang yang baik hati banget. Tiba-tiba jadi sering berbagi, tiba-tiba jadi orang yang peduli dengan orang di sekitar. Padahal sebelum-sebelumnya, aku bukan tipe orang seperti itu lho.... *buka rahasai*

Bukan, bukan karena aku orang jahat. Bukan pula karena aku ini adalah orang yang tidak mau peduli dengan keadaan di sekitar. Hanya saja, aku merasa tidak nyaman saja jika tiba-tiba dekat dengan orang lain dan menawarkan bantuan tanpa diminta terlebih dahulu. Itu bukanlah aku. Yang asli dari diriku adalah.... aku akan sering berada di balik layar dan pura-pura tidak membantu, meski aku juga turun tangan, tapi tidak terang-terangan. Maksudnya, aku gak ingin terlihat aja kalo udah membantu.

Jaim? Mungkin.....

Nah, siang kemarin tuh ada dua SMS masuk ke inboxku dari nomor yang sama. Pagi atau siang ngirimnya, aku tidak tahu. Soalnya aku baru membukanya pas istirahat siang setelah mengikuti acara di hotel Elmi Internasional Surabaya. Aku tidak tahu siapa pengirimnya, karena memang tidak ada namanya. Aku pikir, itu hanya nomor asing yang mencoba iseng-iseng kenalan aja. Jadi saat dia mengirim SMS itu aku tak ada keinginan untuk membalasnya.

Udah menjadi kebiasaan sebenarnya, jika ada SMS masuk, dan pengirim SMS itu tidak aku kenal, tidak menyertakan nama atau bertanda khusus yang dapat mengingatkanku pada siapa orang yang mengirim SMS itu, maka aku akan diem aja, gak ada keinginan membalas.
Syurrr.... Numpang lewat
Pengirim : +62856644xxxxx
Dikirim : 12-Des-2011 08:32:20
Kemudian SMS kedua juga membuatku makin penasaran saja kepada pemilik nomor yang tak dikenal itu. Gimana tidak penasaran, SMS-nya aja udah bikin penasaran.

Ada yg nyampe khp nya?;) *Yang nyampe apaan, coba?*
Pengirim : +62856644xxxxx
Dikirim : 12-Des-2011 08:48:28


Kali ini aku mash tetep diam, belum yakin dengan siapa yang mengirimiku SMS ini di hpku. Setelah itu aku iseng-iseng ngecek pulsa. Setelah menekan bintang delapan delapan delapan pagar, ternyata pulsaku saat itu adalah sebesar Rp. 17450. Ada penambahan atau tidak, lagi-lagi aku gak tahu. Karena memang nomor yang itu aku jarang banget menggunakannya, apalagi ngisi pulsanya. Paling-paling juga 2 hari sebelum masa aktif habis, baru aku isi tuh nomor. Padahal nomor utama lho.... tapi perhatiannya nomor dua. hahaha *ngenes*

Sorenya, pas acara pertemuannya lagi istirahat, aku baru tahu, siapa yang telah mengirimiku pulsa di nomorku yang itu. Itu pun setelah dia ngomong langsung di inbox fb-ku.
jiah.. pantes.. pasti gak masuk tuh.. cb cek yg 081331xxxxxx mas...

Hmmm.... ternyata ada yang ngasih aku pulsa diam-diam nih... Kalo sering dikirimi pulsa kayak gini, aku pasti mau nih.... Secara memang rada pelit juga ngisi pulsa, jadi kalo ada yang beliin, mau dong dibeliin lagi. hehehe *ngarep*

Sengaja sih gak ngasih balasan SMS dan pesan inboxnya. Sengaja mau ngasih jawaban di postingan blog aja, biar postinganku nambah.  Meski geje, yang penting eksis. hahaha *jitak*

Well, mungkin ini adalah buntut dari sikap baik hatiku beberapa hari yang lalu. Ceritanya, beberapa hari yang lalu aku lagi bantuin teman blogger bikin header blognya. Dan salah satu header yang aku buatin itu, ternyata menjadi juara dua dalam lomba blog yang diikutinya. Selamat ya......

Siapakah dia?

Adalah Risah, pemilik nama itulah yang kemarin ngasih aku pulsa gratis. Kalo mau pulsa gratis seperti aku, berbaik hatilah dengan  cewek itu, sob. Aku yang baiknya hanya sesekali aja langsung dikirimi pulsa, gimana kalo baiknya sering-sering ke dia. Ayo, bersikap baik ama si Risah. Biar dapat pulsa seperti akuh!

*Kaboooooorrrr!!





33 comments:

  1. hohoho aku mintak nomernya si risah donk whaakaak

    ReplyDelete
  2. @Nasrul:

    Minta sendiri napa. kan kenal juga ama si Risah.

    Ayo, minta sendiri! hehehe

    ReplyDelete
  3. @krismorgana :

    Boleh. Tapi meme buat aku ya.... hihihi

    *teteppp*

    ReplyDelete
  4. Eh mau dong kenalan sama mb risah wkwkwk.
    Alhamdulillah ya mas...

    ReplyDelete
  5. @randy oktaran :

    Minta sendiri dong!
    Pasti dikasih..... dia kan baik hati.

    ReplyDelete
  6. @Ririe Khayan :

    Hoi, jangan kabur ya! cukup aku aja yang kabur, soalnya ntar kalo Risah baca yg ini, pasti marah-marah nih....

    ReplyDelete
  7. @Mbak una:

    Ayo, ditambahin nama dia, biar makin banyak yg minta pulsa ke dia. hahaha

    ReplyDelete
  8. weh aku ya juga mau mas kalo dapet pulsa gratis... :D hehehe

    salam kenal mas... :D wah desainer nich sepertinya. :D

    ReplyDelete
  9. @loewyi:

    Boleh, bole, boleh.
    Silahkan minta ke orangnya ya.... hehehe
    Salam kenal balik ya....
    Desainer apa ya.... buakn desainer kok. hanya orang biasa aja. gak suka neko-neko. hehehe

    ReplyDelete
  10. wakakakakakkkk.....

    pake di posting.. orang cuma bagi-bagi rezeki seupil..

    kabor juga ah.. takut di mintain pulsa.. wkwkw... #lepas sendal

    ReplyDelete
  11. Hoiii.....
    yang mau minta pulsa, orangnya datang noh! Silahkan minta ndiri yaaaaa......
    kwkwkwkw

    ReplyDelete
  12. smoga ngasi pulsanya tdk ada maksud tertentu ya,,,atau ada udang di balik rempeyek kali,,:)

    ReplyDelete
  13. kwkwkwk... kalo aku doanya mudah-mudahan yang sering-sering aja ngirim pulsanya, biar makin banyak nih pulsa. biar makin ngirit pengeluarannya. hhahaha

    ReplyDelete
  14. itu yg kasih pulsa ikutan komen, mau juga donk :D

    ReplyDelete
  15. @Baha:

    Silahkan......
    dia baik hati lho...
    Ceria juga orangnya....
    pasti bakal suka dgn tuh cewek. :)

    ReplyDelete
  16. @Nashin....

    Silahkan diuber tuh!
    Mumpunng mampir dimari juga. hahhaah

    ReplyDelete
  17. Wuidih asik nih. Mmng kalo kita berbuat baik pasti balasannya baik juga ya sob.. :)

    ReplyDelete
  18. Iya, sob. Bikin bersemangat buat ngelakuin kebaikn lebih bnayak lagi nih.....
    Mas Febby udah berbuat baik belum hari ini?

    ReplyDelete
  19. uhuiiiii,,,mauuu donkkk kenalan sama Risah :D cie..cie...mas Riu, kikuk kikuk :D

    ReplyDelete
  20. Risah, kirimi juga aku sms seperti itu dong. :D
    Plus pulsa juga.
    *Dijitak Risah dan Riu*

    ReplyDelete
  21. @Naya Elbetawi :

    Silahkan kenalan juga ya....
    Mau kenalan, boleh. Tapi kalo minta pulsa, kayaknya nanti dulu ya.... hehehe

    ReplyDelete
  22. @namarappuccino :

    Yeeee... maunya. Kan SMS itu khus akuh!
    Pulsanya juga lho...

    *Risah dan Riu bersatu utk menjitaks*

    ReplyDelete
  23. mau lah nomornya, buat mama yg suka sms lagi ada di kantor polisi...hehe

    ReplyDelete
  24. @Tia:

    kwkwkwkw....
    Mama yg itu kok gak kapok-kapok ya....
    beneran gak bosen dia ngemis minta pulsa.
    Kalo yg ini mah orangnya baik hati, jd gak bakal di kantor polisi dulu buat minta pulsa. hahaha

    ReplyDelete
  25. wakakak.. ini makin rame aja.. ckck

    mas Riiuuuuuuu........ pinter banget ngobral nih..!

    ReplyDelete
  26. @Risah:

    Tuh, silahkan bagi-bagi pulsa ya....
    daripada ntar mama yg di kantor polisi mulai minta-minta lho....

    ReplyDelete
  27. emang ya kalo orang baik ketemunya sama orang baik juga.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!