Thursday, February 9, 2012

Gombalan Cinta

Seperti halnya hubungan yang baru saja dimulai, hubungan kami punya cerita yang tak jauh berbeda dengan mereka-mereka yang mengalami hal yang sama. Semua serba indah, itu sudah jelas. Sedikit gombalan khas gombalan di acara lawakan tv-tv itu juga tak bisa aku pungkiri, bahwa aku pernah mempraktekkan padanya. Aku tahu, ini hanya sekedar kelakar, tapi lucunya, dia begitu menikmati saat-saat aku menggombal saat menelponnya.

Ah, sebenarnya aku bukan tipe laki-laki yang suka menggombal di hadapan dia. Tapi kalau melalui telepon, entah mengapa, aku sering melakukannya. Dan saat aku mengucapkan gombalan itu, selalu ada tawa yang biasanya aku dengar dari seberang sana. Dan itu aku paling suka.

Oh, ya... Sebenarnya gombalanku itu juga bermula dari pertanyaan iseng darinya. Saat dia mulai bertanya hal yang aneh-aneh, saat itulah aku mulai meluncurkan gombalan-gombalan khas lawakan tv-tv itu. Aku tak perlu takut dia akan kecewa, karena dia juga sudah tahu lawakan-lawakan itu. Itulah mengapa, dia akan tertawa bila mendengarku dengan lawakan itu.

Aku suka melakukan itu.



*
**
If you asked me
how many times you have crossed my mind, 
I would say once, 
because you never really left.
**
*

23 comments:

  1. bapak kamu blogger ya?
    sok tau!!!
    -__- #gagalgombal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak pernah ngrasain gagal gombal tuh!
      Sukses selalu. Dia mau mau aja digombalin. hahaha

      Delete
  2. Replies
    1. Harus sering-sering dilatih tuh, kang Asep. aku juga belajar lbh halus lagi ngegombalnya, kok. :)

      Delete
  3. senengnya yang suka menggombal. mending menggombal dibanding menggalau... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga-moga aja aku gak galau lagi.
      tapi masih banyak yg bilang aku ngegalau ya... ck ck ck

      Delete
  4. udah situ cepet kawin dah, undangannya sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kawinnya sih mau, kalo nikahnya sih yang males.
      Mau undangan berapa, satu atau dua?

      Delete
  5. kya....riu bisa ngegombal juga..hem hem hem...
    sesuatu yea...wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong!
      Ngegombal kan gampang banget. mau kursus ke aku? :)

      Delete
  6. gombal lagi trend ya dikalangan orang pacaran :))
    tapi yang single -__-' hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang singel bisa juga kok ngegombal. Gombalin aja temen-temennya, pasti mereka mau juga digombalin. Gak percaya? mau coba gak?
      coba aja dulu biar tau rasanya.

      Delete
  7. Replies
    1. Beneran nih... beneran mau aku gombalin?
      Oke, siapa takut!

      Delete
  8. Replies
    1. Sama. waktu ngegombal aja aku juga pengen ketawa terus. hahaha

      Delete
  9. Ah bohong, kemarin lu ngegombalin gue.. jeruk makan jeruk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, dasar elu. Kenapa buka rahasia di sini sih! kan malu diliatin banyak orang.

      *lempar upil sekarung*

      Delete
  10. Replies
    1. Mau dibuktikan? mumpung butuh orang yg bisa dijadiin tempat ngegombal nih.... ngasah kepintaran ngegombal. :)

      Delete
  11. aseeek aseeekkkkk mau dong digombalin hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!