Wednesday, February 1, 2012

Hubungan yang Aneh!


Sebenarnya aku sudah menyadarinya sejak dulu. Oh, tidak! Tidak terlalu lama sebenarnya, karena hubungan kami memang baru dimulai. Satu tahun berjalan, kalau tidak salah.  Masih bisa dibilang seumur jagung, karena aku pernah punya hubungan yang lebih lama dari hubungan yang ini. Tapi, dari semua hubungan yang pernah aku jalani, mungkin hanya hubungan ini yang memiliki rasa yang berbeda dibanding yang lainnya.

Ah, mungkin aku yang terlalu melebih-lebihkannya. Tapi jujur, ada yang aneh dari hubungan kita. Mungkin baru kali ini aku merasakannya, sehingga aku merasa bahwa hubungan kami memang benar-benar aneh. Saking anehnya, aku sendiri jadi tidak percaya, benarkah ini semua?
 
I don't understand our relationship. Sometimes we're friends, sometimes we're more then friends and sometimes I'm just a stranger to you.

23 comments:

  1. cie yan baru jadiaaannn PJJJJJJJJJJJJJJ OI

    ReplyDelete
  2. @Nasrul: Pasti bacanya setengah-setengah tuh!
    Ayo, baca dulu!

    ReplyDelete
  3. @Febby:

    Umm, gimana ya...
    ada yang aneh sebenarnya. dilanjut atau tidak ya...

    ReplyDelete
  4. saya gak pacaran mas,
    dan memilih untuk tidak,

    jadi kalo dari saya sih, jangan dlanjut.. hehe..

    ups..

    ReplyDelete
  5. @Mas Yudi:

    Hubungan ini gak selalu ttg pacaran lho....
    masih rahasia pokoknya. hahah

    ReplyDelete
  6. Aku bunging, gak ngerti maksud postingane...
    XD yo weslah, sing penting wes moco n comment XD

    ReplyDelete
  7. @Teguh Aje:


    Apanya yang aneh, Je? biasa aja, kok! :D

    ReplyDelete
  8. @Dark:

    Memang sengaja dibuat ambigu dulu sebelum akhirnya aku buka nanti yang aku maksudkan. Mudah-mudahan yang baca gak bakal bosan mengikuti postinganku ya...

    ReplyDelete
  9. Wah gue bingung hubungan apa neh yang aneh, yang penting hubungan tuh masih memandang jenis kelamin kalo sudah kagak nah itu baru aneh, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. putusin aja tapi baik2.. kalo sayang buru2 ngumpulin duit trus lamar deh.. :D

    ReplyDelete
  11. jangan jangan ini hubungan kamu ya rif.

    kemana aja baru nongol? :D

    ReplyDelete
  12. tulisan yang bagus sob tambah satu ahh :D

    ReplyDelete
  13. @Ady Blink :

    Maksudnya apa nih hubungan yang memandang jenis kelamin? aku kok malah gak mudeng tho. hahah

    ReplyDelete
  14. Ibu saya selalu bilang kalau saya lebih baik dari siapapun :3

    ReplyDelete
  15. Jalani saja dulu sambil memeriksa hati berdua, apa itu cinta? Kalau iya, seharusnya keduanya berbahagia.

    ReplyDelete
  16. kata temen saya, aneh itu unik, unik itu keren B-), jadi hubungannya keren, hehee

    ReplyDelete
  17. kalo udah ditakdirin bersama, pastii bisa liwatin yang "aneh2" itu :D

    ReplyDelete
  18. gak setengah" yeee
    pokoknya PJ walaupun udah lama tetap PJnya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  19. bukan aneh, cuman belum mantap, kadang ragu-ragu aja...

    lagian yang namanya menyamakan persepsi memang tidak mudah. katanya sih wanita dari venus laki-laki dari mars makanya gak nyambung.

    tapi ini yang diomongin cewek kan?

    ReplyDelete
  20. ada yang lagi bersemi ni yee di hatinya hahaha

    ReplyDelete
  21. Ini emang masih ambigu. Anehnya tuh gimana maksudnya..
    Ditunggu postingan selanjutnya hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!