Wednesday, February 8, 2012

Panggilan Sayang

Setiap hubungan yang pernah aku jalani, setiap itu pula aku punya panggilan khusus untuk mereka. Boleh dibilang, panggilan sayanglah! Panggilan sayang ini biasanya memang ada sejarahnya, dan setiap panggilan punya sejarah sendiri-sendiri. Antara satu panggilan dengan panggilan yang lainnya, sudah aku pastikan tidak pernah sama. Biasalah, cerita masa lalu bener-benar tidak ingin aku ulang lagi. Karena itu, panggilan untuk seseorang di masa lalu tidak akan pernah aku berikan lagi pada seseorang yang saat ini bersamaku.

Seperti halnya diriku yang mempunyai panggilan berbeda pada seseorang yang pernah membuatku istimewa, aku pun punya panggilan yang bila seseorang itu memanggilku itu, rasanya ada seseutu yang bergejolak dalam perutku. Seperti ada dua sayap yang muncul di punggungku. Ada sesutu yang membuatku tiba-tiba tersenyum bila mendengarnya. Ah, pokoknya sesuatu bangetlah kalo yang memanggil itu seseorang yang istimewa itu.

Dari semua panggilan yang pernah aku dengar, sampai saat ini, ada dua nama yang punya kesan teristimewa. Pertama, salah satu di antara beberapa nama itu, dia memanggilku "J". Cukup satu huruf, J. Dan kedua, tidak jauh berbeda dengan nama panggilan paling singkat itu, seseorang yang sedang dekat itu, dia memanggilku "AJ". Dan saat dia memanggil namaku dengan nama panggilan itu, rasanya.... Ah, bukankah tadi aku sudah menyebutkannya?




*
**
Everyone calls you by your name, 
but only one person can make it sound special.
**
*

16 comments:

  1. Yap, bener banget...panggilan sayang itu kadang cuma kita dan sang kekasih yg ngerti maknanya...that's why it's special ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. di antara panggilan spesial, dua nama itu yang palin spesial. :)

      Delete
  2. AJ?
    AJE?
    Ahmad Jainuri?
    Ahmad Jazuli?
    wah tak kusangka suka pada lelaki kamunya yak :D just kid

    eh btw eniwei ngiriii tau bisa gituan huwaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah berfikir, kamu tuh bagian dari mereka.
      Gimana ya, aku cerita biasa-biasa aja, tapi eh kamu selalu meng-asosiasikan dengan itu. Itu tandanya otakmu udah terformat dgn hal itu, bro.

      Delete
  3. dengan satu huruf bisa banyak maknanya juga ya sob..

    ReplyDelete
  4. cie cie cieee kirain krn ga bisa bilang z jd aj bukan az
    tp kok fotonya#abaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. AJ itu selain dari kependekan namaku, itu juga nama salah satu group Backstreet Boy. Dia memanggilku AJ juga karena dia ngeFANS dengan boyband asal Amrik itu. Nah, gambar itu adalah foto AJ boyband asal Amrik itu.
      Jagan salah yeee....

      Delete
    2. Ah, gak percaya banget kalo gak kenal BSB. Situ kan penggemar Boyband. Pecinta boyband pasti tahu siapa mereka. Mereka kan kiblatnya para boyband.

      Delete
  5. Satu hurup yaaa.
    Aku juga sering dipanggil Kakak U ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti sob,itu membedakan dari yang lain tentunya...hehehehe....:)

      Delete
    2. Iya, mas. aku pernah di panggil dgn honey. tapi krn panggilan itu paling menyakitkan buatku, aku gak pernah mau buat manggil atau dipanggil dgn kata itu. terlalu sakiiiit. hehehe

      Delete
  6. Replies
    1. oh, tidaaaaak! J itu panggilan dari Cinta Satu Malamku. hanya dia aja yg boleh memanggilku begithu.

      *eh, ngaku.

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!