Saturday, February 18, 2012

Tiba-tiba Cinta

Jujur, aku adalah salah satu dari tipe laki-laki yang mudah jatuh cinta. Selain mudah jatuh cinta, aku juga salah satu orang yang bisa dan percaya akan cinta pada pandangan pertama. Mungkin ada yang percaya, tapi tidak menutup kemungkinan banyak juga yang tidak percaya itu. Tapi sudah aku katakan, aku adalah laki-laki dengan dua tipe itu.

Kadang ada enaknya, tapi lebih banyak gak enaknya. Kok bisa? bisa aja. 

Enaknya, akan mudah melupakan sakit hati karena dikhianati. Gak enaknya, untuk adaptasi dengan orang baru akan sedikit kesulitan. Yah, yunomesowell-lah, karena selalu menilai seseorang dari pandangan pertama, makanya kalo dari pandangan pertama sudah tidak tertarik, berikutnya pun aku juga tak akan tertarik.

Nah, seperti itulah yang terjadi antara aku dengan dirinya. Aku jatuh cinta padanya sejak pertama kali bertemu. Kalau boleh mendeskripsikan, aku akan menyebutkan apa saja yang terlihat dariku saat pertama kali bertemu dulu dengan dia. Semua benda yanga ada di tubuhnya, aku ingat semua. Kalimat sapa pertamanya, ku juga ingat segalanya. Itulah kenapa aku menyebutnya jatuh cinta tiba-tiba.


*
**
I love you without knowing how, why, or even from where.
**
*

10 comments:

  1. Jatuh cinta sebelum bertemu denganmu..
    Pertemuan yang selanjutnya "terjadi" hanya untuk mebuatnya masuk akal untuk diceritakan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ummm.... bisa diperjelas lagi gak, dok? lagi gak ngeh nih, dok.

      Delete
  2. mudah jatuh cinta atau mata keranjang nih :D

    ReplyDelete
  3. awas loh bang, karena cintamu sepertinya karyamu sekarang mulai redup
    bangkit oiii bangkit
    bikin cinta sebagai karya bukan jadi bahan hentian. bangun woi bangun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umm, ada yg berubah dr postingan blogku, ya? padahal asli dari postingaku adalah ttg ini lho ya....

      Delete
  4. Nice story... tapi... Mungkinkah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungin aja. ini kan sedang terjadi padaku, jeung.
      Masih gak yakin juga, ya?

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!