Thursday, March 8, 2012

an Apresiator Award for You

Alhamdulillah, akhirnya postingan 'Cerita Cinta' selama kurang lebih satu bulan ini kelar juga. Meski terkadang semangat banget buat nulis, tapi tak jarang juga ogah-ogahan buat ngelanjutkan kisahnya. Terbukti dari bolong-bolongnya postingan yang seharusnya tiap satu hari satu postingan. Semangat dan tidaknya nulis postingan setiap hari, tentunya juga dipengaruhi oleh banyak tidaknya para apresiator setiap postingan. Tanpa ada dukungan-dukungan dari para apresiator, tentu tak ada semangat untuk melanjutkan. *ngeles Dan sebagai bentuk terima kasih atas apresitor teman-teman dalam postingan bersambung tersebut, aku mau bagi-bagi award khusus para pemberi apresiator terbanyak selama postingan 'Cerita Cinta' ini diposting.

Dan berikut adalah 3 penerima apresiotor award yang aku berikan kepada pemberi komentar terbanyak :
  1. Feby Oktarista Andriawan
  2. Naspard
  3. Teguh Budi
  4.  
    Berikut adalah awardnya :
 
 
Bagi yang belum mendaptakan awardnya, jangan sakit hati dulu ya.... mulai sekarang aku akan sering-sering memberikan award untuk pengujung blogku ini. Aku usahakan untuk semakin rajin postingnya, dan rajin blogwalkingnya. Aku juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua komentar yang masuk dan yang berkunjung di blog ini. Sekali lagi, terima kasih.




.

14 comments:

  1. huwaaaa dapet award lagi, bentar bentar ane mau nyusun award dari kang upil dulu dah
    itu dapet karena apa dah, jelasin donk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga harus ngumpulin dari si upil nih.... Kayaknya udah banyak, tapi jarang aku kumpulin. :)

      Delete
  2. Replies
    1. Mau apa, Syifa?
      ntar malem aja khusus buatmu. Pasti mantablah!

      Delete
  3. Yee, makacih kakak.. Ntar ane letakin di estalase ane.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Etalaseku masih kosong nih... pengen koleksi juga biar rame lagi. :)

      Delete
  4. celamatt..celamat...buat para penerima award :D *jabat tangan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, aku juga belum jabat tangan nih....
      *sodorin tangan abis ngupil*

      Delete
  5. Duh saya gak dapet (T^T ... Sedih deh...
    Nangis ah.. (T^T Upss kan saya seorang pria..
    Seorang pria gak boleh nangis... tetap tegar (^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ummm... kemaren itu sebenarnya kamu mau dapat. tapi ternyata jumlahnya kalah satu suara. jadi ya maaf deh!

      Delete
  6. makacih kaka
    akku jadi terharu sampai ga bisa melihat nih gara-gara mataku berkaca-kaca saking terharunya

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!