Tuesday, March 20, 2012

(Belum) Siap Jatuh Cinta

Sometimes you fall in love with someone 
who just wasn't ready to be loved


Hmmm.... ada yang bilang, postinganku kemarin bernada galau, tapi menurutku sih gak segalau seperti yang dia pikirkan. Memang, sampai sekarang perasaan bersalah itu belum juga ilang, tapi itu kan beda dengan galau. Menurutku, postingan kemarin itu adalah ketakutan-ketakutanku akibat trauma masa lalu, bukan galau.

Nah, untuk postingan kali ini, inspirasinya sebenarnya dari SMS teman yang aku terima beberapa hari yang lalu, tapi sayangnya aku dah hapus SMS itu. Meski aku sudah hapus isi SMS itu, soal isi, aku masih ingatlah tentang apa isinya.  Ceritanya dari beberapa hubungan yang pernah dia jalani, yang menurutku tergolong One night stand itu, dia baru nyadar, bahwa dia termasuk seseorang yang gampang banget jatuh cinta. 

Lalu, ada masalah, kah? bagi dia, mungkin tidak. Tapi bagiku, itu masalah banget! 

Yah, terkesan aku terlalu ikut campur dengan mengatakan itu masalah bagiku, tapi kalau melihat kejadian terakhir yang mengancam keselamatan jiwanya, tentu itu bermasalah, kan? harusnya, kalau dia sadar bahwa dia termasuk dalam golongan orang yang gampang jatuh cinta, paling tidak dia juga siap jika hubungannya kandas dalam jangka yang tidak pendek. 

Hmmm... penjelasanku sedikit rumit, kan? Ah, lupakan itu.Aku belum punya hak untuk mempublish hubungan dia, jadi aku hanya memberi gambaran sekilas saja. 

Dan sekarang, aku ingin berkisah tentang aku juga. Sama sebenarnya, aku termasuk dari golongan orang yang gampang jatuh cinta. Cuma bedanya, aku belum siap untuk jatuh cinta dan terjatuh dalam sebuah hubungan yang aku yakin, ini akan menjadi hubungan yang singkat juga. Karena aku tahu, bahwa hubungan ini akan berlangsung singkat, makanya aku akan dengan hati-hati menjaga hatiku agar tak secepat itu jatuh cinta lagi. Sayang hatilah, kasihan jika terlalu sering patah hati.  



 Dear heart, Next time if you want to fall in love, make sure you also listen to my head. Sincerely, Tired of getting hurt




*ngikik*


28 comments:

  1. Selamat pagi sob, semenjak blogku ilang lama jga ga kesini.

    Ya jatuh cinta emang harus siap dengan konsekwensinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hilang? udah balik belum?
      blogku kmarin juga pernah ilang, mtapi ketemu lagi. :)

      Delete
  2. Sabar ya mas.... (-____- saya turut berduka cita...
    Atas Mie ayam yang basi kemarin (T^T

    ReplyDelete
  3. om riu ini memang suka penggalauan massal... huuuuaaa... pagi2 sudah galau ajeee...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya galaunya dah malam, cuma nulisnya bisanya cuma di pagi hari aja.
      Asal tahu aja ya... "Galau" adalah nama tengahku. hehehe :)

      Delete
  4. Replies
    1. Beneran mau ngikik nih....
      kok bisa ya, aku nulis galau seperti ini. konsisten lho.... hahaha

      Delete
  5. Kalo gampang pacaran gampang patah hati, sama aja bo'ong
    donk -,-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya sih kayaknya cocok banget, tapi di tengah hubungan, ternyata aku salah. ya udah, darpada tersiksa, berhenti aja deh! :D

      Delete
  6. ahh gilaa, jangan sampai saya terjerumus pada jalan kegalauan

    power ranger mana power ranger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga terkabulkan anak muda. galau itu menular lho.... kowawa

      Delete
  7. Saya juga sekarang suka lebih hati-hati jika berurusan dengan begituan T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus itu, apalagi kalo gak ingin patah hati berkali-kali. aku aja meski berjanji berkali-kali, tetep aja gagal. hehehe

      Delete
  8. Wah, mudah2an ente gak jatuh cinta sama ane ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya, aku udah jatuh cinta padamu, Feb. Apalagi sejat tahu weujud aslimu. :P

      Delete
  9. ah, mending berbisnis daripada ngurusin cinta, gak dapet apa2.. haha..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya aku masih blm yakin, mau berbisnis dgn apa. gak punya modal nih...

      Delete
  10. wah saya ada teman... saya juga gampang jatuh cinta mass... hehhee

    ReplyDelete
  11. Jatuh cinta tuh biarkan saja mengalir seperti air yg mengalir, ga usah terlalu banyak dipikirin karena terlalu banyak pikiran kadang malah meracuni pandangan kita ;p

    Btw Riu masih jadi anggota di Bloofers kan? Tolong tanyain donk ke admin, kok gua dikeluarin dari grup ya? Emangnya gua bikin salah apa? Penasaran aja, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalau gak dibatasi, takutnya akan terlalu jauh. capek hati karena patah hati terus. nunggu aja dulu, nanti kalau waktunya tepat, pasti dibukalah!

      oiya, aku baru gabung. itu pun ada yg masukin aku. aku blm tau banyak ttg group itu.

      Delete
  12. wuihhh ternyata aku blum follow ni blog,..

    ReplyDelete
  13. Jatuh cinta itu seperti kebelet boker. Ada yg siap, dan ada pula yg tidak siap menjalaninya :D

    ReplyDelete
  14. oh mungkin ini yang lagi di rasain gebetanku #di lalerin nunggu dia nembak -_-

    ReplyDelete
  15. aihh........keseringan mampir ke mari postingannya galau mulu yak :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!