Wednesday, April 11, 2012

Balada Cinta terlarang

Loving someone who doesn't love you back 
is like hugging a cactus, 
the tighter you hold on,
the more it hurts.

Cinta. Siapa yang tidak mengenal, apa itu cinta? mulai dari anak TK sampai para manula, pasti tahu apa itu cinta. Cuma aku belum yakin, apakah mereka dapat mengartikan dan mendefinisikan secara benar, apa itu arti cinta? 

Well, karena aku juga tidak bisa menerangkan cinta itu apa, maka lebih baik aku cerita saja mengenai satu kejadian yang terjadi dua hari yang lalu. Cerita ini berhubungan erat dengan judul postingan hari ini.

Dimulai dengan satu pesan yang masuk di inbox, tragedi itu terjadi. Awalnya dia menanyakan sebuah hubungan setelah dia melihat fotoku sedang bersama teman laki-lakiku. Dia bertanya, apakah aku berpacaran dengan laki-laki di sampingku itu. Melihat pertanyaannya, aku mulai merasa tidak enak nih... tapi aku tetap berpikiran positif. Aku bilang kepadanya, tidak ada hubungan apa-apa antara kita. Kita hanya teman dan tak akan berubah lebih jauh dari kata itu.

"Kalau begitu, single dong!" katanya. Aku diem aja saat dia bilang begitu.

Tak lama kemudian, dia mengirimiku pesan lagi, "Hmmm.... boleh..." di dalam inboxku. Aku gak ngerti, apa maksudnya. Karena gak ngerti, aku tanya dalam pesan balasanku, "Maksudnya apa nih... jadi penasaran. " Hmm... tahu tidak, apa balasan yang aku dapat setelah aku menanyaan pertanyaan itu.

"Boleh aku jadi TTM kamu". *gubraks! membaca pesan itu tuh kek kena sambaran petir di siang bolong, padahal saat itu gak ada hujan.  pesannya tidak sependek itu, agak sedikit panjang sebenarnya, tapi tidak aku tampilkan keseluruhan karena ada beberapa rahasia yang harus aku sembunyikan.

Well, seumur-umur, baru kali ini aku dapat pesan seperti itu. Meski udah beberapa kali nolak cinta dari kaum seperti dia, baru kali ini aku dapat pesan, selain pernyataan cinta yang mengejutkan, pesan-pesan setelahnya juga tak kalah mengejutkannya. Masa dia ngajak ML dan mau ngisep anuku. Vulgar banget kan dia?. 

Makanya keesokan harinya statusku rada aneh githu. Pagi-agi, statusku udah serius-serius githu deh! Contoh ya, aku kopas nih statusku setelah kejadian itu. 

Jangan terlalu vulgar ngumungnya, aku gak suka.
Seharusnya kau buat aku nyaman dulu sebelum kau minta yang ini, yang itu!

*just saying*
Kesalahanmu adalah... kau terlalu tergesa-gesa dalam menyatakan perasaanmu dan keinginanmu itu. Pelan-pelan dong!
Tidak semua orang sepertimu. So, kenali mereka, pahami apa maunnya.

Sebenarnya sih aku gak ada masaah dengan kaum seperti mereka. Beberapa temanku juga ada yang seperti mereka, tapi gak sevulgar itu. Kenal juga baru, balas-balasan status juga baru lima kali.  Tapi kenapa dia bisa bersikap seperti itu, ya? gak abis pikir aku.

Mungkin karena aku gak tahu dunia mereka ya, jadinya aku juga gak ngerti kenapa mereka berindak seperti itu. Bagiku cinta sih boleh aja, tapi ngomongnya jangan terlalu vulgar githu deh! Mungkin kalo aku sudah kenal akrab, pesan-pesan yang dikirim ke aku itu akan aku anggap sebagai guyonan aja, seperti guyonanku pada yang lainnya. Tapi yang ini itu kita belum saling mengenal, jadinya malah jadi semacam horror aja bagiku.

Oiya, sampai sekarang aku masih merahasiakan identitasnya, kali aja Facebooknya kena hack jadinya bisa ngumung kek githu. Secara dari status yang ditulisnya, tidak ada yang aneh seperti dari golongan 'mereka-mereka' itu.

Well... well... Kalian pernah ngalamin seperti kisahku ini gak, sih?

36 comments:

  1. hehehehehe... welcome to the real world riu!! ^^

    yah kalau nemu yang kaya gitu dan kamu gak suka, gak perlu di tanggepin... ^^

    lagian kan gak ketemu langsung ini sama orangnya... jadi cuek2in aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngeri aja kalo nemu makin banyak hal yang beginian. soalnya dah berkali-kali dapat kek gini.
      Cuek sih dah pasti, tapi ini bukan sekali, pasti akan berlanjut lagi. :)

      Delete
    2. hahahaha... yah ga sah di bales... ^^

      wah kamu jadi sasaran tuh berarti...

      hahahahah

      Delete
    3. itulah....
      moga-moga aja ini yg terakhir. Ngeri kaleee kalo sering-sering dapat kek ginian. :D

      Delete
  2. Melihat gambar diatas... saya mulai berpikir..
    Ternyata situ suka sesama jenis hahahaha... (^ ^

    Oh ini yang di buat status kemarin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang ajar!
      Gambar itu dapetnya dari google, bukan fotoku. kalo foto yang aku maksud ada di postinganku pas di Kebun Binatang itu lhooo bukan yang ini!

      Baca juga kan statusku? begitulah adanya :P

      Delete
  3. Replies
    1. Bangeeeet!
      aku gak nyangka aja dia kek githu. secara statusnya aman-aman aja setelah aku periksa. tapi kok psannya vulgar banget githu ya...

      Delete
  4. Replies
    1. Bangeeet!
      coba bayangin aja kalo kamu jadi aku. setiap pesan yg masuk bikin ngeri aja. pokoknya sesuatu bangetlah!

      Delete
    2. hahaha gag mintak dah ane dpt pesan kyk gitu ...
      confirm lah kak fb ane, gag bakal ane kirim pesan kyk gitu dah...
      langsung ane kasih bom buku,,hahahahah :D

      Delete
    3. yakin? seru lho....!
      dijamin panas dingin deh!

      btw, oke. aku confirm FBmu. Jangn lupa, ditunggu bom bukunya. :D

      *syalalala

      Delete
  5. Replies
    1. Jangan salah! gayanya macho, man!
      aku aja kaget pas liat orangnya. :D

      Delete
  6. OMG, Riu riu riu... Trnyata fans lo jg ada dari kaum hombreng.. Mantap.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, jangan salah! tidak hanya satu lho.... banyak banget golongan itu yg ada di list pertemananku. Itu sig gak seberapa kalo cuma segitu. malahan ada satu orang yang pernah aku terima juga. hahaha

      Delete
    2. ternyata sana juga lelakiii

      kaburrr cyiinnnn

      Delete
    3. eit, baru ngeh ternyata ya....
      emang kmn aja, cin?

      Delete
  7. LOL
    hati2 Mas.. udah ngTrend sekarang cinta terlarang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu juga pengaruh di statusku kali ya... banyak komentar yg masuk, dan kebanyakan adalah laki-laki. tapi mereka kan temen-temenku, dan udah terbiasa becandanya.
      mungkin aku dikira sama, jadianya dianggap sama juga.
      tapi biasa aja kok, aku anggap aja fbnya kena hack, biar gak merasa aneh aja kalo online barengan. :)

      Delete
  8. Replies
    1. mau gimana lagi dong, mbak.
      aku aja kaget banget pas dapat pesan begituan. merindinglah!

      Delete
    2. gini deh, tapi lo masih normal kan? masih suka sama yang cewekan? moso sama dgn batangan? bukan menghina ato ngeblame yg suka sejenis yak, tapi ya gimana dong, kita pikir pake logika, yg cewek bisa kasih anak karena ada 2 lubaang, tapi kalo yg batangan?#PlisAbaikan

      Delete
    3. Masih dong!
      Tenang aja, aku selalu jaga diri, kok. hahhaa

      Delete
  9. Replies
    1. Jangan diliat dong kalo ngeri. aku dapetnya juga dari Google, kok. itu bukan fotoku, pastinya. :D

      Delete
  10. Replies
    1. Mungkin kali ya.....
      Tapi asal tahu aja, kamu kenal dia lho....


      *ops!

      Delete
  11. Oke, buat gua, mau vulgar atopun ga vulgar, tetep gua ANTI sama penyimpangan seperti itu...no no no...>_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okelah kalo begithu....
      tapi gimana kalo kamu baca tulisan terbaruku setelah tulisan yg ini. mungkin akan membuat kita berfikir lain lagi. hahhaha

      Delete
  12. whatta, realita jaman sekarang, sering tak dapat dimengerti dengan logika.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti Agnes Monica bilang, CINTA ITU TAK ADA LOGIKA!


      *nyanyik

      Delete
  13. wuaaa .. sereem sereem .. makanya sekarang PP fb nya barengan sama cewe ya bg ? biar ga dikira hombreng lagi ? :p hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya....
      PPku sekarang udah bareng cewek, kok. takut dikejar lagi kalo gak bareng cewek. masih merinding soalnya. hahah

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!