Wednesday, March 7, 2012

The Break Up

Cukup sudah aku merahasiakan segalanya dari kalian semua. Selama ini aku memang menjanjikan, bahwa cerita ini akan ber-ending pada suatu ketika, dan pada saat ending itulah aku akan membuka segalanya. Sesuai rencana, bertepatan dengan hari inilah aku akan membuka diri dan menguak rahasia terakhir dari hubunganku yang aku ceritakan dalam satu bulan terakhir ini.

Aku pernah bilang, hubungan kami memang aneh. Anehnya memang tidak sembarang aneh, karena ini memang aneh sekali. Kami dipertemukan saat aku dan dia sama-sama sedang berada dalam sebuah hubungan yang bermasalah. Aku dengan kekasih resmiku sedang berada dalam masa tegang, karena ada ketidak nyambungan yang mengakibatkan hubungan kami akhirnya selesei. Ini terjadi hampir tiga tahun yang lalu. Saat hubunganku selesei, aku dengan dirinya sudah jalan bareng. Sedangkan saat kita sedang jalan bareng, dia dan kekasihnya juga masih jalan bersama. Itulah kenapa, hubungan kami ini aku sebut dengan hubungan yang aneh.

Satu rahasia lagi, hubungan kami ini juga sudah berakhir 15 Februari lalu. Tak perlu ditanyakan kenapa alasannya, yang jelas sekarang sudah tak ada lagi hubungan di antara kita. Aku ulangi, Berakhir.

Sedih? tidak!
Menyesal? tidak juga.
Saat dia menjelaskan padaku, bahwa dia akan memilih untuk hidup bersama kekasihnya, aku biasa saja. Sedikit tertegun, tentu saja. Apalagi tanggal 14 Februari kami menghabiskan hari itu bersama-sama. Tapi akhirnya aku harus mengakui, apa yang harus aku sesali kalau hubungan kami memang sepakat untuk untuk bersama saat hubungan kami sedang sama-sama dalam masalah saja. Saat hubunganku telah berakhir, dan hubungan mereka sudah menuju titik terang, tak ada kata lain yang bisa kami jelaskan lagi selain berakhir.

Tak ada dendam, tak ada air mata. Kami menyadari satu sama lainnya.



Head up, stay strong. Fake a smile, move on.

14 comments:

  1. gue suka kalimat "head up, stay strong. fake a smile, move on" ijin kutip ya kakak :3 cemangat!!!

    ReplyDelete
  2. oooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    patah hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :DDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hush, jangan keras-keras kali.... ntar ketahuan dgn yg lainnya dong! kan malu kalo sampe ketahuan lagi patah hati.

      *Nangis di pojokan*

      Delete
  3. Tak ada dendam, tak ada air mata. Kami menyadari satu sama lainnya.

    dewasa sekali ya cara menghadapi kepatah hatian hehe
    move on bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah biasa sih.... jadinya gak kaget lagi.

      Lagian juga sedari awal memang udah siap dgn segala kemungkinan, jadinya udah menata hati biar gak terjatuhnya parah. :)

      Delete
  4. Hah, jadi ini akhir semua cerita romansa itu, tragis bgt.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya juga mau curhat yg ini langsung, tapi aku ulur biar tahu masa indahnya dulu. Kalo dah tahu masa-masa indahnya, kan gak kaget kalo pisahan.

      *eh

      Delete
  5. Replies
    1. Kan udah aku bilang, 'Galau" itu nama tengahku. Jadi gak usah kaget kaleeee.... :P

      Delete
  6. wede wede wede, jadi udah berhenti nih
    ah gak asik ah gak jadi kawin, gak jadi undangan dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa aje kaleeee....
      ntar deh aku buatin undangan khusuus buat kamu. :P

      Delete
  7. Dia memilih untuk bersama kekasihnya? Lah jadi kamu apa dong? Dia punya 2 kekasih gitu.. wew.. *langsung nyanyi lagu Sephia nya SO7 ^^V

    ReplyDelete
  8. design blognya mantab gan :D
    visit back ya

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!