Sunday, March 11, 2012

Fourteen Dis-ass-ter

Umm, udah lama aku gak ikutan bersenang-senang karena repot sendiri di memoar 'Kisah Cinta' yang baru kelar beberapa hari lalu. Meninggalkan kegilaan-kegilaan sesaat itu ternyata bikin gila beneran, yak?! 

Nah, karena udah gila beneran nih, pengennya sih main suka-suka ngilangin stress sekaligus rasa sakitnya karena patah hati yang sebenarnya gak sakit-sakit lagi. Terlebih juga sekarang udah dalam proses PDKT lagi, jadi ya githu deh!

Baiklah, karena udah niat buat suka-suka, hari ini aku mau menjawab beberapa tantangan yang di-tag oleh teman blogger. Seharusnya sih udah aku jawab jauh hari, tapi ya githu deh! kan lagi repooooot! *ngeles*

Permainan ini diberi judul :  #14 Dis-ass-ter *Bukan aku yang ngasih nama, sumpah!*
Permainannya cukup gampang. Cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan yang aku tebalkan, kemudian tag 14 temanmu. Setelah itu kabarkan ke aku kalau sudah selesai menjawab. 

Dan berikut adalah pertanyaannya :
 
1. Nama lengkapmu siapa?
Nama lengkap, Arif Zunaidi, tapi lebih suka dipanggil dengan Riu Aj.
 
2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
Itu sebenarnya sudah singkatan, lengkapnya Difain Riu Aj.
 
3. Pengalaman terindah di Facebook?
Saat tulisanku diumumkan menjadi salah satu kontributor buku antologi.

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
Aduh, gak terlalu suka nonton kartun dan gak hapal nama-namanya, jadi gak tahu mirip siapa. Sailormoon, kali ya.... *plakk!

5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
Kantong Ajaibnya. Kan lengkap tuh alatnya, bisa ngapain aja deh!

6. Jogja atau Barcelona? kenapa?
Jogja. Ah, common.... yang realistis aja deh! Barcelona aku mana mungkin bisa kesana. Gak ada fulus buat kesana. Kalo ke Jogja sih kapan aja mau, BISA!

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
Telekomunikasi.  
*nggak ditanya alasannya, kan?
 
8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
Orang yang membutuhkan pertolongan, tentunya. Masa yang gak butuh ditolong harus ditolong?
 
9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
Song Hye Kyo. Mau tanya, apakah dia juga mengikuti artis-artis Korea lainnya, Oplas?
 
10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
Telor dadar dan terong goreng. Manteb banget dah!
 
11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
Film drama tentunya. Aku lebih suka film drama daripada super hero yang udah jelas endingnya. Kalo drama kan harus nebak-nebak kek gimana endingny.
 
12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ ikutin? 
Band yang suka ngumpat, suka ngrokok. *gak boleh sebut merek, kan?

 
13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
Bisa curhat sepuasnya.
 
14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
Kalau memberi komentar harus pake masukin kata verifikasi.
 
Ummm, mau minta temen-teman yang aku tag ini ngerjain juga, ya...
  1. Sam Rinaldy
  2. Mbak Nunu
  3. TK
  4. Mbak Ami
  5. Yan Muhtadi Arba
  6. Yudi Darmawan
  7. http://www.igniel.com/
  8. Rohani Syawaliah
  9. Mas Kahfi
  10. Andaka Pramadya
  11. adeline
  12. Arif Chasan
  13. Hiaku Herry
  14. RizFimansyah
Maaf kalo ngrepotin. Selamat bersenang-senang, ya....




.

22 comments:

  1. Replies
    1. Bangeeet!
      Punyamu kan ada yg Aje aje, diman tuh sekarang?

      Delete
  2. Gw rasa semua band salah satu personilnya pasti merokok deh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah kenapa aku gak begitu suka band Indonesia. Apalgi yang udah jadi iklan rokok.

      Delete
  3. widiw sadis sadis, apa apa an itu ha?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sadis darimana? keknya gak ada kata sadisnya tuh!

      Delete
  4. Wahaha,.. makin banyak aja yang pengen kantong ajaibnya doraemon. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... hidup dah susah, pasti aja banyak yg minat dgn kantong ajaib itu :)

      Delete
  5. Wah parah... masa saya ditaruh di tempat pertama (T^T
    Kayaknya niat banget buat ngasih PR ke Saya (~_~

    ReplyDelete
  6. hai, kena juga dari TK ya? hahahha.
    salam kenal ya :)

    -Thea-

    ReplyDelete
  7. Nice posting sob. Kunjung balik ya.

    ReplyDelete
  8. tanya jawab sama diri sendiri bagus deh, tapi kalo gua kasih usul nih sob, mending temen2 lu aja deh yang bikin pertanyaan terus lo yang jwab.
    gimana bagus ga tuh usul? hehehe
    kunjungi balik sob?

    ReplyDelete
  9. hhahhaaa..... saya pengen ke barcelona..hehe

    ReplyDelete
  10. jiahahahaha....mas Riu kayak sailormoon, selamat ye *jabat tangan* :D

    ReplyDelete
  11. oke makasih yah mas udah ngerjain... maaf2 yah kalo ngerasa terbebani, aku juga gak maksa kok. hehehe

    ReplyDelete
  12. ada lagi nih nampaknya main tag-tagan..
    btw ituh difan kan yg buat tidur ya?

    ReplyDelete
  13. Wew ada PR buat saya,, bookmark dulu :D

    ReplyDelete
  14. Terong goreng tuh terong yang dibecek2 pake sambel itu ya?
    wowww.. mantaps..mau dong..

    ReplyDelete
  15. hehehehe ternyata TK dapet jugda dari riu yah... hehehe sebenernya malah TK udah dapet langsung dari si pembuat disaster... hahahaha...

    ini kamu liat aja yah:

    http://tom-kuu.blogspot.com/2012/03/tk-kena-14-dis-ass-ter.html

    btw... Song Hye Kyo udah jelas oplas kok ^^ udah jadi rahasia umum ^^ (maaf bikin kamu kecewa)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!