Monday, May 14, 2012

Dia Berubah



"Perasaan tidak nyaman ini belakangan tiba-tiba muncul. Aku merasa kalau dia kini tidak seperti dia yang aku kenal dulu. Ada yang lain dari dirinya. Dia berubah....!"

Aku semakin tak mengerti, semakin ku coba tuk menyelami hatinya, tapi semua itu kini terasa begitu hambar. Dia menjauh saat aku membutuhkannya. Entah apa sebabnya, hanya saja kemarin terlihat jelas dia mencoba menghindar. 

Banyak pikiran? Kuliah murat-marit? Banyak tugas kuliah? aku? gak mood ngobrol?

Ada apa ini? Apa aku punya salah?  Apa aku pernah bikin dia  marah ? Bukankah selama ini kita baik-baik saja. Trus apa yang membuat dia bersikap seperti ini padaku? rasanya kemarin itu aku jadi orang aneh sedunia gara-gara perubahan sikapnya. Aku jadi semakin bingung dengan keadaan ini.

Duh! kok jadi ribet begini sih?!

Ya sudahlah…. mungkin dia lagi pengen sendiri dulu, pengen menenangkan hatinya dari semua problemnya. 

16 comments:

  1. sabar aja..nanti juga kembali seperti biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang pun udah kembali, cuma aku yg masih kecewa aja dgn perubahannya. :(

      Delete
    2. sip... emg gtu percintaan itu,,sedikit ada gejolak

      Delete
    3. itu yg aku takutkan....
      kalo gak ada yg mengalah, aku takut kalo terjd yg enggak-enggak.

      Delete
    4. iya sob..aku juga sering kalo seperti itu,, baiknya kita aja menyelesaikannya

      Delete
    5. tp aku takutnya dia bosan ma aku. dia pernah bilang, gampang bosen. :(

      Delete
  2. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    Tetaplah semangat memulai hal baru !
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  3. Galau galau galau.. Lagi2 riu galau.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, situ kan tahu banget spesialisasi blogku. blog ini emang gudangnya galau. hahaha

      *kecup*

      Delete
  4. weleh...weleh... ada nyang ketar ketir niih,,, ojo nesuuu :p
    wess,, nyang penting positif thingking ae..:D

    ReplyDelete
  5. tetott tetottt, ini coklat *sodorin balok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran nih....
      beneran lagi butuh coklat buat nenangin diri nih.... :(

      Delete
  6. memang semua orang tuh pasti berubah, ga bisa selalu menjadi yang kita ingin #SokNgeguruin

    ReplyDelete
    Replies
    1. akunya kali yg terlalu brharap lebih, jdnya begini. :(

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!