Thursday, June 28, 2012

Menunggumu

Bahkan andai kata 'putus asa' dibagikan secara gratis, 
takkan kuterima gratisan itu. Sebab aku tak pernah putus asa untuk menunggumu.



Lagi, postingan kali ini terinspirasi dari sebuah acara talent show yang cukup populer saat ini, Indonesian Idol. Minggu kemarin, sebenarnya aku tidak sempat menonton acara ini secara keseluruhan, hanya separoh dan separohnya lagi melihat di Youtube aja dari lagu-lagu yang dibawakan oleh 3 peserta yang bertahan. Nah, seperti postingan sebelumnya, postingan kali ini juga karena lagu dari Sean Idol, Menunggumu yang dibawakan sangat apik bersama Chrisye. 

Sebenarnya postingan ini aku tujukan untuk dia. Iya, masih sama, tulisan ini aku tujukan untuknya, dia yang beberapa bulan ini selalu menjadi inspirasiku dan akan tetap seperti itu sampai kapanpun.

Seandainya bisa, aku ingin sekali bertanya kepadanya, apakah dia merasakan rindu yang sama, atau hanya aku saja? Aku tak bisa menyembunyikan perasaanku, harus aku akui, aku merindukannya sepanjang waktuku. Tak ada hari berlalu tanpa menyebut namamu. Aku benar-benar merindukanmu. 

Kita memang telah berpisah, tapi sampai sekarang aku masih belum bisa berhenti mencintainya. Apakah ini hanya perasaan milikku saja, ataukah dia juga memiliki perasaan yang sama, aku tak tahu. 

Aku sering mengatakan rindu padanya, saat aku benar-benar tak tahan memendam rinduku, aku biasanya mengirimkannya satu-dua pesan ke nomornya. Hanya ingin dia tahu, aku masih mencintainya, aku masih merindukannya, mengharap hadirnya. Apakah dia juga merasakan hal yang sama, ataukah ini tetap menjadi milikku saja? 

Dia menjauh, tak mau membalas pesanku, mulai melupakanku. mungkin.... Tapi hingga sekarang aku tak mampu melupakannya. Aku masih mencintainya. Seberapa sakit pesan yang dikirimkannya, aku tetap tak bisa menghentikan rasa cintaku kepadanya. Dari hatiku yang paling dalam, aku masih mencintainya. Mencintainya seperti pertama kali aku mengenalnya. 

Adakah dia juga merindukanku? apakah dia malu mengatakan bahwa dia juga rindu aku? 

Untukmu yang mungkin saja membaca tulisan ini, aku gak tahu alasannya, mungkin marahmu masih terlalu banyak untukku, sehingga aku tetap tak termaafkan bagimu, tapi bagiku, aku masih mengharapkanmu, aku akan tetap mencintaimu. Aku akan menunggumu.

Karena aku tlah memilihmu, mencintaimu adalah keikhlasanku untuk menunggumu. Semua berkata aku harus meninggalkanmu, tapi hati ini tetap meyakinkanku untuk bertahan menunggumu.Menunggu bukanlah hal yang menyenangkan tapi menunggumu adalah sebuah penantian yang aku inginkan BAHAGIA menjadi endingnya. Aku ingin bersamamu lagi.

Kalau kamu berfikiran ingin melanjutkan petualanganmu, lanjutkanlah. Aku tak mengekangmu, aku tak bisa mencegahmu. Hanya satu pesanku, nanti jika kamu ingin berhenti dan tersakiti untuk kesekian kalinya, kembalilah padaku. Aku disini masih menunggumu. Aku akan menunggumu walau pun tak tahu sampai kapan kau akan kembali padaku. Aku akan tetap menunggumu, aku ingin menjadi obat dari rasa sakitmu.

Kamu, kabari aku bila kesempatan kedua kau berikan padaku. Aku akan menunggu dan menerima kapan pun kau akan kembali padaku. Ini janjiku padamu.



Di Dalam Sebuah Cinta
Terdapat Bahasa
Yang Mengalun Indah
Mengisi Jiwa
Merindukan Kisah
Kita Berdua
Yang Tak Pernah Bisa
Akan Terlupa


Bila Rindu Ini Masih Milikmu
Kuhadirkan Sebuah Tanya Untukmu
Harus Berapa Lama Aku Menunggumu
Aku Menunggumu


Di Dalam Masa Indah
Saat Bersamamu
Yang Tak Pernah Bisa
Akan Terlupa
Pandangan Matanya

Menghancurkan Jiwa

Dengan Segenap Cinta
Aku Bertanya


Aku Menunggumu




Dalam Hati Ku Menunggu

Dalam Hati Ku Menunggu
Aku...
Dalam Lelah Ku Menunggu
Dalam Letih Ku Menunggu
Aku...
Masih Menunggu

Bila Rundu Ini Masih Milikmu

Kuhadirkan Sebuah...
Harus Berapa Lama, Harus Berapa Lama
Aku Menunggumu, Aku Menunggumu
Aku Menunggu...aku Menunggumu


8 comments:

  1. Replies
    1. thanks ya....
      doakan semoga penantianku ada jawabnnya :)

      Delete
  2. yg punya blog ini co? :o jarang loh co nunggu ce ._. So keep moving on ;)

    ReplyDelete
  3. jangan hanya menunggu, karena takdir ada dalam diri kita *copy film* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak menunggu aja kok, berusaha juga agar dia mau kembali padaku. ini hanya soal waktu aja, apakah dia mau kembali atau tidak. aku berharapnya sih dia mau kembali padaku, seperti apapun dia nantinya. aku akan menunggunya, karena aku hanya ingin dia, bukan yang lain. :(

      Delete
  4. hiiy....--"

    #numpang nyengir om :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan......
      jangan lupa bayar infaq dan sodaqohnya ya...

      #nyengir

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!