Wednesday, June 20, 2012

Ratu di Hatiku



Hari ini gak masuk kerja, asma ibu sedang kambuh. Izin ke si boss, diizinin buat nganter ibu ke dokter ahli di Madiun. Jauhnya kebangetan dah! Udah githu, harus antri lebih dari sejam, hampir dua jam malahan. Tapi postingan kali ini aku gak mau cerita tentang itu, aku mau cerita tentang musik yang tidak sengaja aku puter pas nunggu antrian. Sambil ngantuk-ngantuk kecapean karena perjalanan jauh, aku puter musik secara random pada playlistku. 

Nah, saat puter lagu secara random itulah aku nemu satu lagu dari TRIAD - Ratu di Hatiku. Gak tahu kenapa, saat denger lagu itu aku langsung teringat seseorang yang sampai sekarang tidak bisa hilang dari pikiranku. Mencoba melupakannya, mencoba membencinya, tetap saja aku makin cinta padanya.

Aku tahu masa lalunya, aku tahu kehidupan kelamnya, aku mencoba membencinya dari masa lalunya, tapi tetap saja aku makin cinta padanya. Aku pernah mengatakan itu padanya, tapi tak tahu, apakah dia percaya atau tidak dengan apa yaang aku katakan itu. Aku mengatakan itu karena aku ingin dia tahu, apa yang aku rasakan setelah tahu masa lalunya.

Sebenarnya lagu ini cukup jelas ya... tak perlu dijelaskan juga semua udah paham. Tapi jujur, bagiku itu menjelaskan semua yang aku rasakan kepadanya. Kalau pun dia sekarang membenciku, itu hak dia. Salahku lah mengapa dia begitu membenciku, meski dia membenciku, aku tetap mencintainya.




Pernah aku mencintai wanita
Tapi tak seperti saat ku mencintaimu
Pernah aku merindukan wanita
Tapi tak seperti saat ku merindukanmu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Kamulah ratu di dalam hatiku
Ku cinta kamu sampai mati
Takkan pernah ada wanita yang bisa
Menggantikan kamu di hatiku
Menjadi ratu di hatiku

Pernah aku menikmati wanita
Tapi tak seperti saat ku menikmatimu
Pernah aku menangisi wanita
Tapi tak seperti saat ku menangisimu

Kamulah ratu di dalam hatiku
Ku cinta kamu sampai mati
Takkan pernah ada wanita yang bisa
Menggantikan kamu di hatiku
Menjadi ratu di hatiku

Kamulah ratu di dalam hatiku
Ku cinta kamu sampai mati
Takkan pernah ada wanita yang bisa
Menggantikan kamu di hatiku

Menjadi ratu di hatiku
Menjadi ratu di hatiku
Menjadi ratu di hatiku
Menjadi ratu di hatiku

14 comments:

  1. sikap yang baik sob,, jangan pernah membenci orang yang benci kepada kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tahulah, baik apa buruk. yg jelas prasaan ini gak berubah, masih sama seperti aku mulai menyukainya dulu. malahn makin cinta kepadanya, benar-benar cinta.

      Delete
    2. yach begitulah sob cinta itu..

      kayaknya baru kemaren posting anti galau loh

      Delete
    3. kan galaunya positif, sob.
      positif galau, maksudnya.... hehe

      Delete
  2. lah memangnya dari madiun itu kemana..? kok jauh rasanya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jauh, soalnya aku bukan dari Madiun. 2 jam lebih perjalnannya utk sampai di tujuan. udah githu kena macet lagi pas di Saradan.

      Delete
  3. merinding bacanya bang. Terutama pas baca "Aku tahu masa lalunya, aku tahu kehidupan kelamnya, aku mencoba membencinya dari masa lalunya, tapi tetap saja aku makin cinta padanya."

    ReplyDelete
  4. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks nasehatnya, gan.
      ditunggu kunjungan ya....

      Delete
  5. ciehhhhh yang lagi inget mantanyaaa
    selir selir selirrr. lengsirr wengii~

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaa....
      harusnya sekarang dihibur nih, bukan digoda dong!

      Delete
  6. Replies
    1. hmmm... kasih tahu gak ya....
      habis blm ya.... hehehe

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!