Monday, July 2, 2012

Narsis with Kancut Keblenger

Hmmm... akhirnya bisa menikmati hidup untuk kesekian kalinya. Dulu, aku pernah jatuh cinta dengan dunia fotografi. Hampir semua group-group fotografi aku ikuti. Semua event hunting bareng aku datangin. Tapi semua terhenti saat negara api menyerang! *halah

Oiya, untuk menandai comebacknya Riu dalam dunia fotografi, pagi-pagi ini udah rela berdingin-dinginan untuk mengambil sebuah moment pagi hari. Sebenarnya tidak ada persiapan sih, bangun tidur langsung kepikiran untuk berpose aja. Apalagi aku ada kaos baru dari komunitas blogger yang paling ciamik sejagat per-facebookan, Kancut Keblenger. 

Udah lama sebenarnya pengen pose bareng foto ini, tapi masih males aja. Lagian juga kameranya juga belum ada. Saat itu emang abis kehilangan kamera, jadinya cukup lama gak bisa narsis-narsis. Nah, sekali narsis, beginilah hasilnya. Keren, gak? Hmmmm... kayaknya yang bikin keren kaosnya nih....hahaha



Selain mentari, embun, kicauan burung & pelangi pagi, ada satu keajaiban yg harus kamu tahu di pagi ini. Aku selalu mencintaimu, merindumu.
Cintaku serupa mentari yang menyinari bumi, tulus tanpa batas, ikhlas tanpa balas. Selamat pagi, sang pemuja fajar. Masih adakah sekeping cinta utukku?
'Morning Kisses' itu kalimat yg ingin sekali aku ucapkan ketika mentari menyapa pagi. Untukmu, tetap untukmu aku ucapkan selamat pagi.
Mentari pagi mulai menyapa diri, mencoba menghibur hati, sesak dada menghirup kerinduan. Berharap cinta yg sepadan.

Kenapa aku mengagumi mu? Tanya mentari, knp dia dgn hangat selalu menyapa dirimu tiap pagi. Alasan kami sama.
Selamat Pagi, Kamu! Penyempurna rindu dikala matahari menyapa bumi. Senyum sederhana ini, untuk kamu :)
Selamat pagi kamu yang diam di dalam hatiku... Aku Rindu..
sudahkah aku menyapamu, mentariku? yang berjanji tak akan pernah meninggalkanku... selamat pagi untukmu sepenuh rindu
Setiap terbangun di pagi hari, kepalaku memikirkanmu. Aku tidak tau kurang rindu apa lagi namanya itu.

ketika rindu berteriak tanpa nama, sadarkah kamu, rindu itu untukmu? selamat pagi, kamu,

Ku titipkan salam rindu pada embun pagi, ku titipkan rasa sayang pada senja, dan ku titipkan kamu pada org yg kau sayang


17 comments:

  1. sesuai sama judulnya, bener-bener narsis. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau nih... narsisnya kambuh lagi kayaknya. butuh penyaluran. hahahaaa

      Delete
  2. aduh, salah buka postingan nih.
    #ubek-ubek judul lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok salah? ini udah bener postingan yg dimaksud. emang mau nyari apaan disini? mau nyari kancut ya? hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. lagi kambuh nih narsisnya.... pengen sering-sering foto aneh-aneh sekarang setelah ada kamera. hehehe

      Delete
  4. Replies
    1. yah, begitulah adanya. aku memang narsis banget dah!

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. iya. keliatan banget ya narsisnya? hehehe

      Delete
  7. Replies
    1. sering kek gini nih... kl narsis pasti pake banget dah! hehehe

      Delete
  8. Kayaknya saya gak perlu komen lagi deh..
    kan saya udah komen di facebook....

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen lagi juga gpp. biar maiin banyak yang komen. hhehehe

      Delete
  9. Replies
    1. Klik satu gambarnya dong!
      kalo klik gambarnya pasti akan keliatan besar dna gambarnya seperti apa. :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!