Wednesday, July 11, 2012

Nonton Mega Konser "I Love Jember"



Kedatangan hari pertamaku di kota Jember disambut dengan sebuah pesta akbar pesta ngunduh mantu Anang-Ashanty dan acara musik "Konser  I Love Jember" di alun-alun kota Jember. Aku yang saat itu tiba di Jember pukul 8 malam, abis cek in ke hotel, mandi, kemudian langsung menuju ke alun-alun. Pengen tahu kemeriahan kota Jember.

Wuih, rame bener ternyata alun-alunnya. Saat aku datang aja, alun-alun udah penuh nuh, sampe aku gak bisa lewat. Tapi bukan namnaya Riu kalo gak bisa masuk dan maju ke tengah-tengah alun-alun. Udah terbiasa ikutan dan menyaksikan konser musik, jadi udah tahu gimana caranya jika ingin maju ke depan dan menempati tempat yang strategis de depan panggung.

Denger-denger sih kemeriahan acara yang digelar sebagai bagian dari Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ) ini sudah terasa sejak pagi hari. Sejak pukul 06.00, saat Anang-Ashanty bersama Bupati Jember dan istri, beserta pejabat dan tokoh masyarakat berjalan-jalan gembira di pusat kota. Ribuan orang hadir dalam acara itu. Tapi karena aku datangnya terlambat, jadi ya gak tahu gimana meriahnya lah....
Tidak nonton secara keseluruhan sih... hanya sebagian aja dari acara konser yang aku bisa liat. Secara hotel yang menjadi tempat aku menginap ternyata rasa kos-kosan. Jam setengan 12 malam udah harus balik di hotel dan tidor. Dari beberapa hotel yang pernah aku pakai, selama aku jalan-jalan lho ya.... kayaknya hanya hotel di belaknag Pendopo kota Jember inilah yang mempunyai peraturan kayak kos-kosan gini. Aku datang ke Jember kan pengen seneng-sebeng, masa baru tengah malam udah harus balik duluan? gak seru blas!

 
Ngomongin tentang konser, katanya sih konser ini akan dimeriahkan oleh Anang, Ashanty, Aurel, Dewi Persik, Opick, dan Super Girlies. Acara ini juga disiarkan langsung oleh RCTI dari Alun-alun Jember, Jawa Timur. Tapi karena udah biasa liat acara ginian, aku gak merasa wah lagilah! biasa aja kaleee....

Gak tahu dah, ini taria apaan. Pokonya mereka tampil untuk membuka acaranya aja, gak tau konsepnya apa.

Nah, kalo yang ini nyanyiin lagu kayak mesir-mesir githu... tapi aku juga gak kenal mereka. Tapi kayaknya populer di Jember, soalnya banyak yang hapal lagu ini. :)

Pembawa acaranya lagi ngebuka Konser I Love Jember
Nah, kalo yang ini adalah yang bawain acara ama yang dibuatin acaranya.

Aurel, anaknya manis ternyata. hahaha
 
DP alias Dewi Persik. Aku kayaknya udah pernah liat dia nyanyi dengan pakain seperti itu. Pas liat dia pakai pakain itu lagi, jadi bertanya-tanya, jangan-jangan udah kehabisan stok baju panggung nih... hehehe

Kembang Api menyambut kedatangan Anang - Ashanty

Duet Anang - Ashanty nih....

Add caption

Lulusan KDI, Nazar lagi nyanyik.


10 comments:

  1. kelanjutan dari kemaren nih, syukur deh sampai ketujuan selamat. beneran tuh Aurel manis, ups... soalnya ga pernah liat secara langsung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sampe beberapa hari kedepan kayaknya akan cerita ttg jalan-jalanku ke Jember nih...

      Delete
  2. waoow :o dapet tempat agak didepan ya kak :D

    aku yg orang jember gak liat ini -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa gak liat? sebenarnya kalo jauh dr hotelku, aku jg gak akan liat. tapi karaena lokasinya deket dgn hotel aku menginap, jadi sayang dong kalo hanya di dalam kamar aja. :)

      btw, kamu Jember mana?

      Delete
  3. artis sensasional semua yak itu -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya bikin heboh di Jember.
      kira-kira, tahun depan datang lagi gak ya ke Jember? pengen datanglah kesana lagi. :)

      Delete
  4. penampilan mbak persik sangattt kerenn

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!