Sunday, September 15, 2013

PENGEN BACA MAYA-MAIA


Ummm.... agak ribet sebenarnya setelah sekian lama gak aktif nulis di blog tiba-tiba harus aktif nulis lagi. Selain harus mulai bisa menuangkan kebali apa yang ada di otak menjadi sebuah tulisan yang enak dibaca, setelah smua dituangkan dalam bentuk tulisan dan dibaca berulang ulang kok ada aja kalimat yang kayaknya gak enak dibaca. Yowestralah..... yang penting aktif aja dulu nulisnya, kasian blog ini ditinggalian kosong mlompong. Jadi sarang laba-laba nih....

Btw, hari ini Ru mau ikutan give awaynya blog Annesya. Dulu sempat akrab sih,.... tapi kemudian putus pas FBku aku non-aktivkan. Nah, sekarang udah mulai aktif lagi, jadi pengen ikutan lagi. 

Sedikit-sedikit udah baca dari review beberapa blogger yang ikutan give away ini sih.... Seikit minder juga, soalnya gak tahu harus ngasih alasan apa Riu pengen banget punya novel MAYA MAIA ini. Tapi baiklah, Riu mau sebutin satu-satu alasannya.

1. Udah lama gak baca novel.

Ini adalah alasan pertama. Sejak Ramadahan buan kemaren itu, kayaknya Riu sampe hari ini udah gak baca novel lagi. Karena stok yang udah abis dan belum sempat ke toko buku lagi. Kemarin sih abis dari toko buku, beli beberapa, tapi bukan novel.... Nah, karena sekarang pengen banget baca novelnya, moga-moga aja Riu dapet novel ini deh!

2. Penasaran

Siapa sih yang gak penasaran dengan novel baru? pasti semua kalo tahu ada novel baru juga pengen liat, pengen pegang, pengen dapetin tanda tangannya. Apalagi kalo dapetnya dari penulis aslinya. Pasti makin seru dan bikin terobatin rasa penasarannya.

3. Pengen gratisan

Sumpah, ini alasan paling utaa kenapa Riu pengen banget dapetin buku ini. PENGEN GRATISAN.

Siapa sih yang gak suka dengan barang gratisan? apalagi sekarang ini emang susah dpetin yang gratis-gratis, semua kudu bayar. Ke toilet aja kudu bayar, apalagi yang lainnya. Nah, karena penulisnya udah janji mau bagi-bagi bukunya secara gratis, Riu kudu berusaha untuk dapetin bukunya dong! Mumpung GRATIS githu lho.....

Oke, itu tiga alasan Riu kenapa kudu dapetin buku Maya Maia.


1 comment:

  1. ngahaha jujur amat kamu riu... #ngakakDeh
    halah antologimu aja bejibun... :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!