Saturday, October 26, 2013

Mencintaimu Semampuku


Ada saat-saat dimana kita mencintai seseorang dengan sangat, dan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan jalinan asmara yang telah dibinanya. Tapi sekuat-kuatnya pegangan yang genggam, toh akhirnya tali itu akan putus juga. Bila sudah begitu, tentu pahit rasanya.

Dulu aku pernah berfikir, bagaimana carany agar seseorang yang kita cintai agar tidak lepas seperti dengan kisah-kisahku sebelumnya. Tapi semakin erat aku mengusahakan, ternyata tetaplah aku yang ditinggalkan. Korban sepertiku memang menyakitkan.

Dan kini sepertinya aku tak bnayak berharap, aku hanya mencintaimu semampuku. Aku tak ingin mengkangmu, tak ingin memegang erat tanganmu untuk selalu bersamaku. Karena semakin erat aku memegangmu, kamu tetap akan berusaha lepas darku.

Maafkan aku. Aku hanya bisa mencintaimu semampuku. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogwalking!